Beranda > cerita ane > Kumpulan Hape” Yang Pernah Ane Jamah (++cerita+pict)

Kumpulan Hape” Yang Pernah Ane Jamah (++cerita+pict)

Langsung aje gan ini die hape yang pernah ane jamah:

1. SIEMENS

hape  siemens ane kayak gini namun warnannya hitam dan statusnya : RUSAK GAK DI PAKE

hape siemens ane kayak gini namun warnannya hitam dan statusnya : RUSAK GAK DI PAKE

itu merupakan hape pertama ane. ane masih inget betul waktu itu KHS ngasih hape siemens jadulnya ke ane pada tahun 2007. ketika ane inget hape ini lagi ane akan keinget dengan bencana banjir besar yang sampai-sampai rumah ane tergenang banjir waktu itu. waktu itu ane masih awam yang namanya hape  jadi ane diajarin dulu sama KHS gimana cara telpon,sms, dll. Thanks KHS

2.Sony Ericsson K500i

STATUS: RUSAK PARAH HILANG ENTAH KEMANA

STATUS: RUSAK PARAH HILANG ENTAH KEMANA

 

hape yang banyak kenangan lewat hape soner ini ane bisa internetan, donlot,mp3-an. ada satu yang takkan terlupa yaitu pas hape ini rusak. saking berharganya hape ini sampe-sampe ane dan anek ane buat cerpen tentang nih hape, lalu di kirimkan ke redaksi majalah sekolah adek ane SMAN 1 BOJONEGORO eh ternyata nongol di rubrik cerpen, kalo agan ingin baca klik  disini

 

3. Nokia 1661

STATUS : RUSAK GAK DI PAKE

STATUS : RUSAK GAK DI PAKE

ane dapet hape ini berkat kebesaran hati kakak perempuan ane  mbak ratna (istrinya KHS) yang tidak tega melihat kedua deknya stress lalu bunuh diri gara-gara kagak mencet hape. pertama seneng sih ada yang ngasih hape namun lama kelamaan bosen juga dengan fiturnya yang tidak ada web browsernya. jadi masa ini adalah masa dimana ane mati gaya.

4. Vittel V222

 

STATUS : RUSAK MASIH BISA DIPAKE BUAT MP3-AN

STATUS : RUSAK MASIH BISA DIPAKE BUAT MP3-AN

ini merupakan hape buatan china yang ane punya dan lagi-lagi dapetnya dari ngemis kepada KHS. ane cukup puas lah dengan hape ini karena uda ada mp3 playernya juga ada web browsernya walopun sangat sangat sangat sangat sederhana.  jadi bisa agan lihat bahwa ane kagak pernah beli hape yang ane perlukan cuman nunggu buangan dari KHS wkwkwkwkwk🙂🙂🙂

5.nokia 1010

STATUS : LAYAR CASSING PECAH SEKARANG DI PAKE ADEK

STATUS : LAYAR CASSING PECAH SEKARANG DI PAKE ADEK

karena hape nukiyem 1661 ane rusak screennya pecah karena gak sengaja ane jatohin terus ane ganti screen baru malah screennya bergaris garis kek kue lapis dan si vittel kagak bisa di buat nerima dan angkat telpon cumannya bisa buat ngenet sama mp3-an. KHS iba melihat nasib kedua adiknya sehingga dia rela membuang beberapa lembar daon eh maksud ane duit untuk melihat wajah adek-adeknya yang kusut menjadi sumringah dengan membeli hape nukiem 1010. masa ini merupakan masa mati gaya ane part2 karena hapenya gak ada fitur web browsernya

5. Nexian G790

STATUS : DIEMBAT MALING

STATUS : DIEMBAT MALING

nah kalo hape nexiem ini ane baru beli gan! tapi second *JIAH* ane beli hape dari temen sekelas ane yang jualan telor dadar hape bekas gitu. kalo gak salah wak itu ane bayar duit Rp. 180.000. lewat hape ini zaman zaman mati gaya ane seakan sirna karena hape ini merupakan hape yang cukup modern bila dibandinglan dengan hape hape ane dulu. selaian itu hape ini bentuknya mirip BB jadi banyak yang ngira kalo nexiem ane ini BB wkwkwkwk🙂🙂. di waktu sma dulu hape ini pernah ilang diembat maling namun kembali lagi ke ane lewat temen ane yang punya kekuatan magis. dan sialnya lagi kini hapenya ilang lagi gara-gara kontrakan ane dijarah maling ( baca ) bukan rejeki kali gan!

6. Nokia E63

STATUS : GAK BISA DIBUAT WIFI+BLUETOOTH, MASIH ANE PAKE SEKARANG

STATUS : GAK BISA DIBUAT WIFI+BLUETOOTH, MASIH ANE PAKE SEKARANG

lagi lagi ane berhutang budi dengan KHS, ane tak tahu harus membalas apa pada beliau. beliau sangat perduli dengan saudarannya buktinya mendengar kabar tentang peristiwa kemalingan yang menyebabkan ilangnya hape nexiem ane KHS meminta ane datang ke Surabaya untuk mengambil hape nukiyem E63 yang sudah dia beli untuk ane, thank Kang

nah diatas merupakan rentetan hape yang pernah ane pake gan. kalo agan agan semua gimana?

Baca Juga Gan! :

  1. 5 November 2013 pukul 6:27 am

    Hape Siemens C5 pernah juga saya pakai….dan masih ada bangkainya hahahha

    Suka

    • 7 November 2013 pukul 1:18 pm

      buat koleksi aje gan….. hehehehe🙂

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

