Beranda > lucu > Penitipan Helem or Penitipan Helm???

Penitipan Helem or Penitipan Helm???

Foto ke(217)

helm or helem?

gambar ini ane jepret pas lagi nunggu adek ane markirin si supra x 125R. pas asik-asik nungguin si adek dateng ane tak sengaja melihat tulisan unik kayak gitu yang tertempel di tembok rumah si tukang parkir, karena cukup menggelikan ane jepret aje pake hape nukiyem E63 ane. ane tak habis pikir mungkin si tukang parkir ini ngantuk pas mbuat tulisan kayak gitu ato mungkin sudah terlalu ahli dalam bidang penulisan karya ilmiah heheheheheπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚. ane juga heran kenapa coba sudah tau tulisannya kagak bener tetep aje di pajang.

Foto ke(219)

fred or fried?? chiken or ciken?? bandung or bandunq??(4L@y)

Β nah kalo gambar diatas ane jepret pas pulang dari tamasya ke goa akbar (lihat postingan). tulisanentu entah disengaja ato enggak ane juga kurang faham namun yang jelas penulisan kayak gambar diatas cukup menggelikan juga bagi ane.terlebih lagi penulisan kata bandung pake huruf Q di akhir lagi, membuat nampak sisi ke-4l@y-an nya, yang jualan ABABILΒ  mungkin hehehehehe…πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚.

baca juga nawak :

Kategori:lucu Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

