Ini Jadinya Jika Para Pejuang Kemerdekaan Sudah Main FB dan Twitter Tahun 45

sumur pict : www.didiksugiarto.com
sumur pict : http://www.didiksugiarto.com

69 tahun sudah bangsa dan negara kita Indonesia memekikkan kata kata merdeka. atas jasa dan pengorbanan para pahlawan yang dengan gagah berani melawan segala bentuk penjajahan mereka melawan para penjajah sampai detak jantung dan hirupan nafas terakhir. Thanks My Hero semoga jasa besarmu di balas oleh Tuhan yang Maha Esa dengan ditempatkan di sisi terbaik-Nya. Maaf kami jika generasi-generasi kami sudah mulai lupa akan nama dan jasa yang pernah kau torehkan dalam tinta perjuangan membebaskan bumi pertiwi dari para penjajah. and the last MERDEKA MERDEKA MERDEKA HUT NKRI ke-69 *udahan ya melow nya

sumur pict : www.drzpost.com
sumur pict : http://www.drzpost.com

OK! gini banyak yang di lakukan setiap memeringati hari kemerdekaan RI mulai dari Upacara pengibaran sang saka merah putih yang dilanjut dengan berbagai macam perlombaan macam balap lontong karung, panjat pinang, makan kerupuk dan laen laen yang banyak jenis serta macemnya. banyak juga yang menuangkan ide ide kreatifnya untuk menyemarakkan  HUT R1 seperti ide kocak seperti ini  :

bikin Ngakak !

Versi facebook

sumur pict : http://1cak.com/of-fadhilicious
sumur pict : http://1cak.com/of-fadhilicious

ada lagi ini yang versi twitter :

sumur pict : http://1cak.com/of-fadhilicious
sumur pict : http://1cak.com/of-fadhilicious

hahahah gimana vroh kebayang enggak kalo para pejuang kemerdekaan suda pada eksis di media sosial heheheheh 🙂 🙂 pake lebay lagi hehehehehe 🙂 🙂 🙂

3 tanggapan untuk “Ini Jadinya Jika Para Pejuang Kemerdekaan Sudah Main FB dan Twitter Tahun 45

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s