7 Tahun Mengudara

Seven years? Ga kerasa udah 7 taun blog ala kadarnya ini berdiri.

Blog yang dulunya masih kecil yang viewsnya aja masih satu dua, alhamdulillah sekarang

juga masih kecil viewsnya ehehe meski begitu saya tetep bersyukur aja šŸ™‚ udah ada yang pernah mampir kesini. Thank u guys

Ya, dulu kami buat blog cuman iseng aja sih, buat seru seruan soalnya dulu kan emang blog lagi buming bumingnya. Kami? Iya, blog ini dikelola oleh dua insan, saya dan adik saya. Tapi adik saya itu orangnya sibuk jadi ga sempet buat ngeblog. Berhubung saya yang banyak nganggurnya yaudah dengan kerelaan hati dan jiwa saya yang banyak ngisi blog ala ala ini.

Sempet vakum beberapa tahun dan intinya sekarang saya kangen ngeblog lagi, tapi masih bingung blog ini mau di isi apa? Pada tau semua kan my words is sucks šŸ˜¦

Tapi gapapa deh saya coba kelola lagi blog ini, tapi mon maap ni ye sebelumnya kalo kedepannya banyak shitposting hehe šŸ˜¦ atau postingan yang unfaedah.

Terima kasih, untuk yg sudah support, yang pernah comment atau sekedar buang kuota untuk mampir ke blog ala kadarnya ini. Semoga kalian tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa šŸ™‚

Akhir kata, Semangat!!!

Nb: setelah saya baca lagi, pake kata pengganti saya kedengarannya kurang akrab ya, terkesan kaku dan baku kek pidato kenegaraan. Oke mulai sekarang kita pake gue elu aja gimana? Udah ga asing kan? Saban hari juga udah biasa denger di sinetron sinetron tipi. dan kedengaranya lebih luwes dari pada aku, saya, dan kamu. Thx

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y