Kontak

Seorang hamba sahaya yang kalo naek motor bebek cuman berani mentok di gigi tiga. Lebih menggilai Persebaya,  daripada harta, tahta, maupun pevita. aseeek!

Apa itu affajri.wordpress.com?

affajri.wordpress.com merupakan blog (gratisan) personal yang dimiliki secara sah oleh Hightanil Fajri. Dibuat pada tahun 2011 oleh saya sendiri di bilik warnet. Sempat berkolaborasi dengan adik saya untuk membangun blog ala kadarnya ini, namun ditengah perjalanan putus kontrak karena si adek sibuk dengan real lifenya hiks..

Apa isi blog ini?

Namanya blog personal ya isinya ga jauh jauh dari keseharian dan hobby. mencoba memberi faedah meski nyatanya tulisannya sampah ehe. Intinya nih saya pengen nulis apa yang pengen saya tulis atau apa yang pengen saya tahu, meski ujung-ujungnya unfaedah lagi hahaha

Pengen Ngasih Saran dan hujatan?

Saya sangat mengapresiasi kepada kalian yang sudi mampir (tersesat kebanyakan atau kalau ngga ya untuk buang buang kuota) ehe. Blog ini tidak ada apa apanya tanpa  visitor a.k.a netijen yang maha tau segala-galanya macam kalian. Maka dari itu saya sangat membuka kritikan dan hujatan untuk kalian wahai netijen.

Silahkan dihubungi:

Facebook : Hightanil Fajri

Twitter : @highfajri

Instagram : highfajri

ID Line : hightanilfajri

Email : hightanil@gmail.com