Ini Akibat Parkir Lewat Jam 18.00 :)

Foto ke(021)

Foto ke(019)

 

Foto ke(020)

ngeri juga ya gan kalo parkir lewat jam 18.00, sepedah akan digantung, di gembok dan jika jangka 2 hari si empunya tidak ngambil tuh sepedah, bakal di jual itu sepedah oleh Bapak satpam. sungguh sial bagi pemilik sepedah harus berurusan dengan bapak satpam gara-gara parkir kelewat jam. oiya pict ini ane ambil ketika ane berangkat kuliah yang kebetulan fakultas ane (fakultas ilmu sosial) lumayan deket dengan fakultas MIPA, entah kenapa pagi itu ane disuguhi oleh “penampakan” yang menarik ini (bagi ane) mengerikan (bagi yang punya sepedah), yaudah ane abadikan saja dengan kamera ponsel ane nukiyem E63. maka dari itu gan jika agan parkir sepedah  jangan sampai lewat jam, kalo tidak ingin bernasib seperti iu. hehehehe 🙂

Baca Juga Nawak :

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s