Beranda > cerita ane, Uncategorized > Nonton Gratis dan Foto Bersama Aktor Film “Ketika Mas Gagah Pergi”

Nonton Gratis dan Foto Bersama Aktor Film “Ketika Mas Gagah Pergi”

Sebelumnya tidak ada rencana untuk nonton film apalagi film “Ketika Mas Gagah Pergi” yang akhir akhir ini banyak dielu elukan temen-temen ane karena filmnya mendidik, banyak nilai-nilai religius serta ada pesan dakwahnya juga. Padahal rencana awal kami hanya ingin membeli printer untuk inventaris HMJ, namun berhubung Inna temen ane dapat info dari salah seorang rekan kerjannya di TAP Telkomsel (semacam tukang promosi/ sales nya Telkomsel *cmiiw) kalo nonton film KMGP di Mandala 21 hari ini gratis serta dibolehkan untuk membawa teman atau keluarga asalkan sebelumnya harus daftar terlebih dahulu di *500*118# yang dikenakan biaya Rp.1100/sms serta menunjukkan bukti pendaftaran berupa sms yang dapat ditukar dengan tiket masuk nonton dan bingkisan.

IMG_20160206_185744

isi bingkisan

Antriannya lumayan rame baik yang ingin menukarkan bukti sms pendaftran ke lapak Telkomsel maupun para penonton yang membeli tiket seperti pada umumnya. Rata-rata penontonnya cewe cewe berkerudung lebar bahkan ada yang wajahnya seperti keturunan arab hehehehe *lupakan. Pukul 13.00 WIB para penonton sudah diperbolehkan memasuki gedung bioskop oleh petugas. Setelah kira kira sepuluh menitan kita menunggu dengan menikmati suguhan cuplikan cuplikan film-film yang akan tayang, lampu bioskop mulai meredup yang menandakan film “Ketika Mas Gagah Pergi” segera dimulai.

Banyak yang pengunjung yang heboh bahkan berteriak kecil terutama barisan para cewe saat Hamas Syahid yang memerankan Mas Gagah ini mulai tampil di layar bioskop. Gaya yang keren ditambah kacamata elegan menambah para cewe tiada henti mengelu-elukannya tak terkecuali temen ane si inna yang tidak yang tiada henti memuji kegantengan mas gagah.

IMG_20160206_133534

Mas Gagah

Sedikit informasi, bahwa film “Ketika Mas Gagah Pergi”  ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel legendaris yang ditulis oleh Helvy Tiana Rosa pada tahun 1992 yang menceritakan tentang hubungan keluarga, hijrah dan keindahan Islam. Film “Ketika Mas Gagah Pergi” dibintangi oleh 4 aktor pendatang seperti Hamas Syahid Izzudin sebagi Mas Gagah, Masaji Wijayanto sebagai Yudi, Izzah Ariana sebagai nadia, dan  Aquino Umar sebagai Gita adik mas Gagah. Juga dibintangi berbagai actor kawak seperti Wulan Guritno sebagai Ibu Mas Gagah dan Gita, Epi Kusnandar, Shireen Sungkar, Ali syakieb Abdur (komika), Joshua, Irfan hakim serta artis artis yang lainnya.

Yang menjadi kejutan pada nonton film “Ketika Mas Gagah Pergi” hari ini  yaitu setelah film usai ada dari salah seorang  temen TAP yang memberi informasi bagi para penonton yang ingin foto bareng para pemain film KMGP bisa menuju lantai dua dengan menunjukan sobekan tiket nonton. Tak ayal membuat para penonton menjadi heboh dan tak sabar ingin berfoto ria dengan artis yang baru ditontonnya. Mulai dari ibu-ibu, tante-tante hingga adek adek smp dan sma termasuk ane dan si inna bergerombol dan menunggu giliran untuk foto bareng pemain KMGP. Dan akhirnya setelah menunggu beberapa belas menit ane dapet juga foto dengan Mas Hamas Syahid dan “Dik Manis” Aquino umar yang sumpah manisnya gak ketulungan. Pokonya recomended sangat film “Ketika Mas Gagah Pergi” ane saranin semua nonton khususnya anak muda Indonesia.

Foto keceriaan penonton KMGP

Picture1

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: