hewan yang bisa ngaji

Dikisahkan terdapat dua sahabat yang sangat akrab yang bernama jarno dan joko. kedua sahabat tersebut sama-sama mempunyai hewan peliharaan yaitu kambing, oleh karenanya setiap hari aktifitas mereka hanya duduk manis sambil mengawasi kambing mereka memakan rumput di pinggir sawah. Untuk mengusir  rasa bosan ditengah tersebut biasanya mereka berdua main tebak-tebakan, seperti berikut ini:

Jarno: bosan juga ya tiap hari kerjaannya Cuma duduk diem ngawasin kambing.

Joko: iya nih, saya juga bosen

Jarno: gimana kalau kita maen tebak-tebakan biar gak bosen.

Joko: boleh jug ide kamu, ayo! Kamu yang mulai.

Jarno: OK lah, dengerin ya! Hewan apa yang bisa mengaji?????

Joko : emang ada hewan yang bisa mengaji?

Jarno: ya ada dong!

Joko :  sapi

Jarno: yah, masak sapi bisa ngaji

Joko: kambing

Jarno ya…..malah si embek salah tuh!

Joko : lha terus apa dong jawabannya? Saya jawab sapi salah, kambing juga salah. Saya nyerah deh!

Jarno : huuuuuuu gitu aja nyerah, tapi beneran nih?

Joko: iya deh aku nyerah. Apa dong jawabannya?

Jarno: jawabannya adalah SERIGALA!

Joko: kok bisa? Mana bisa serigala bisa ngaji???

Jarno: ih…….dibilangin kagak percaya, kamu dengerin deh suara serigala saat melolong!

Joko: emang suaranya kayak gimana?

Jarno: Auuuuuuu…………………………………dzubillahiminas syaitonnirrojiim.    Hehehehehehehe………………..

Joko: GUBRAKKKK!!!@@#$$%&^&^((((((^(UI<J”:<?::?>:

3 tanggapan untuk “hewan yang bisa ngaji

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s