Beranda > cerita ane > Jalan Sehat Dies Naatalies UM ke-59

Jalan Sehat Dies Naatalies UM ke-59

ahad lalu (20/10) ada gawe besar nih di universitas ane, UNIVERSITAS NEGERI MALANG yang tengah merayakan hari lahir atau istilah kerennya Dies Natalies yang ke-59, acara yang berlangsung kurang lebih satu minggu yang berakhir hari ahad tanggal 20 oktober kemaren dengan kegiatan jalan santai. sebenarnya puncak dies natalies UMย  yang ke-59 ini berlangsung pada hari jumat (18/10) dengan digelarnya upacara dan orasi-orasi dari berbagai orator seperti rektor UM Prof. Dr. H. Suparno dan hadir juga gubernur Jawa Timur Pak De Karwo yang turut serta menyampaikan orasinya.

acara jalan santai dies natalis UM ke-59

acara jalan santai dies natalis UM ke-59

oiya nawak di jalan santai kemaren banyak sekali hadiahnya, dengan hadiah utama berupa 4 sepeda motor 18 sepeda gunung 2 buah leptop dan masih banyak yang lainya *saking banyaknya ane lupa hehehehehe๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ *. jalan santai kemaren di mulai pukul 6 pagi dengan rute jalan yang ane lupa lagi nih hehehheehee๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ (maap ya nawak soalna ane baru 2 bulan terdamapar di Ngalam jadi kagak tau banyak rute ato nama jalan di Ngalam city ini). tidak hanya acara jalan santai doank di ahad kemaren tetapi juga ada bazar serta panggung gembira.

kupon jalan santai ker!

kupon jalan santai ker!

pengundian kupon baru di mulai pukul 10. dan dibacakan para pemenang hadiah kipas angin, mesin cuci, tv lcd, magic com dll, sebelum pengundian hadiah utama dibacakan para pejalan kaki di manjakan dengan dengan hiburan musik band dari alumni UM sendiri yaitu Grup Band Tani Maju yang lagunnya sumpah kocak abis , ane aje ampe ngmpet kentut ketawa denger lagunya. personilnya juga lucu-lucu kek marmut lagi jatuh cinta. hadiah utama pun di undi yaitu 4 buah spedah motor, dengan kupon yang masih nempel di tangan ane berdoa kepada yang Maha Kuasa Allah SWT agar berkenan memberikan satu unit motor di acara ini soalna hadiah-hadiah yang laen ane kagak dapet.

duduk duduk dengerin pembacaan proklamasi pemenang hadiah

duduk duduk dengerin pembacaan proklamasi pemenang hadiah

satu motor diundi ane gagal *optimis masih ada 3 motor*

motor ke dua di undi, gagal lagi *optimis walau muka mulai nekuk dikit*

motor ke tiga di undi, gagal lagi *mulai manyun walau masih ada rasa optimis di motor keempat*

dan………………………………….motor keempat akhirnya di undi dan Alhmadulillah ahay pemirsa ane GAGAL lagi *nangis pengen bakar semua stand bazar dan panggung disitu*

  1. 24 Oktober 2013 pukul 4:13 am

    semangat le…

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

