Beranda > religi > [Must Read] Kata Kata Hikmah Salahuddin Al Ayyubi

[Must Read] Kata Kata Hikmah Salahuddin Al Ayyubi

Salahuddin Ayyubi. Apakah agan semua pernah denger dan tau nama salah satu pahlawan muslim dalam perang salib ini? Salahuddin Ayyubi atau Saladin atau Salah ad-Din (Bahasa Arab: صلاح الدين الأيوبي, Kurdi: صلاح الدین ایوبی) (Sho-lah-huud-din al-ay-yu-bi) (c. 1138 – 4 Maret 1193) adalah seorang jendral dan pejuang muslim Kurdi dari Tikrit (daerah utara Irak saat ini). Ia mendirikan Dinasti Ayyubiyyah di Mesir, Suriah, sebagian Yaman, Irak, Mekkah Hejaz dan Diyar Bakr. Salahuddin terkenal di dunia Muslim dan Kristen karena kepemimpinan, kekuatan militer, dan sifatnya yang ksatria dan pengampun pada saat ia berperang melawan tentara salib.  (wikipedia)

di postingan ini ane bukan ingin membahas siapa itu Salahuddin Ayyubi? untuk informasi itu agan bisa dapatkan di wikipedia atau sistus sejarah islam yang lainnya namun, ane akan membagi kata kata mutiara  atau quotes dari Pejuang muslim yang patriotik, heroik serta berperikemanuasiaan ini.

sumber : googling

sumber : googling

al Ayyubi pernah berkata :

1. Saya meminta KEKUATAN dan Allah memberi saya KESULITAN untuk membuat saya KUAT

2. Saya bertanya tentang KEBIJAKSANAAN dan Allah memberikan saya MASALAH untuk DISELESAIKAN

3. Saya meminta untuk KEMAKMURAN dan Allah memberikan saya FAKULTI dan TENAGA untuk BEKERJA

4. Saya meminta untuk KEBERANIAN dan Allah memberikan saya BAHAYA untuk DIATASI

5.Saya meminta untuk CINTA dan Allah memberikan saya orang orang yang BERMASALAH untuk DIBANTU

6.Saya meminta untuk NIKMAT dan Allah memberikan saya PELUANG

7.Saya TIDAK MINTA apa apauntuk diri saya tetapi saya MENERIMA semua yang saya PERLUKAN

semoga quotes dari Ayyubi dapat menambah semangat kita dalam menjalani hidup di dunia ini…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

