Beranda > i-GUL > Kumpulan Foto JKT48 Live In Malang (@Graha Cakrawala UM)

Kumpulan Foto JKT48 Live In Malang (@Graha Cakrawala UM)

Penampilan JKT48 @Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang

Penampilan JKT48 @Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang

siapa sih gan yang kagak kenal sama Idol Group Indonesia  yang tengah  digandrungi banyak anak muda saat ini? siapa lagi? kalo bukan ? JKT48. ngemeng-ngemeng JKT48 nih gan? tanggal 8 Desember 2013 silam sempet manggung lo di Gedung Pertemuan, yang menjadi kebanggaan masyarakat Universitas Negeri Malang, Gedung Graha Cakrawala. Nabilah dkk manggung di acara yang bernama ” JKT 48 Oyi !!! ” yang dipersembahkan oleh Inspbreak Indonesia.

Nabilah

Nabilah

kalo agan tanya tujuan ane ngepost ginian apaan? ngefans? ane jawab enggak juga, pengen jadi wota ? ane kagak begitu tuh berharap jadi wota, atau pengen jadi oshi ? wah keterlaluan nih agan emang ane 4l@yer tingkat dewa, hahahaha😀 ya enggak lah gan .lha wong pas konser di Gedung Graha Cakrawala UM aje  ane kagak nonton, hahahaha😀😀😀 eman duit gan. tiketnya aje ratusan ribu. dengan uang segitu ane bisa beliin lalapan  15 hari hehehehe🙂🙂 . nah  tujuan ane nge post ginian yaitu cuman mo ngasih tau aje kalo nabilah dkk pernah manggung di universitas ane tercinta, Universitas Negeri Malang. so bangga donk kampusnya pernah di datengi cewek-cewk cantik JKt 48. apalagi sama nabilah hehehehe….🙂🙂🙂 .  mungkin diantara agan ada yang suka sama JKT48, monggo di-share…..

Baca Juga Nawak :

sumber pict : FansPage Facebook JKT48 Jakarta

Bonus gambar bagi agan yang ngefans berat JKT48. monggo silahkan di sruput :

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

