Welcome to the world, DIPTA sayang…….!

keponakan perempuan ane : PRADIPTA SETYANA SYIFA
keponakan perempuan ane : PRADIPTA SETYANA SYIFA

Waduh agak telat nge-post nih! maapin pamanmu ya nduk hehehehehe 🙂 🙂 :), ini merupakan keponakan ke tiga ane, setelah dua keponakan laki-laki ane si bima dan si rama yang usianya kini sama-sama 3 tahun soalnya lahir di tahun dan bulan yang sama dan hanya selisih 25 hari saja. ane bahagia sekali mendengar kabar kalau Mbak Ratna (Istri Kang Heri Setiawan KHS) nglahirin bayi perempuan uda lama pengen punya keponakan perempuan solana kapok ane ngejagain 2 keponakan laki-laki ane yang liarnya kayak singa kelaperan apalagi kalo pas mereka maen bareng wuih tak bisa di bayangkan ayam tetangga banyak yang mati wkwkkwkwkwkwk 🙂 🙂 🙂 :), untungnya mereka terpisah antara jarak dan ruang si bima tinggal di Gresik bareng umi dan abinya sedangkan si Rama tinggal di Kenongosari Soko Tuban (Rumah ane) jadi mereka hanya bertemu kalo pas si bima  berkunjung kerumahnya do’e  (sebutan nenek untuk orang jawa) yaitu rumah ibu ane.

keponakan ane lahir pada hari Rabu, 16 Oktober jam 02.25 WIB, bb 2,8 kg dengan panjang 47cm ini kata KHS. namun yang paling unik yaitu saat proses kelahirannya yaitu ketika  Selasa (15/10) setelah sholat iedul adha Mbak Ratna kayak ngerasain kontraksi perut gitu . Nah karena takut kenapa-nap dengan kandungannya emak ane manggil kerabat ane yang perawat untuk ngecek kandungannya dan ternyata benar udah bukaan 1.
Berhubung Mbak Ratna ogah melahirkan di Tuban maka KHS pontang panting nyari  mobil carteran. Alhamdulillah setelah pontang panting dan mendadak ini menemukan mobil elf yang bisa di carter ke Gresik. ane pun ikut rombongan ke Gresik sekalian besokna berangkat ke alang tuk kuliah lagi. Alhamdulillah perjalanan 2 jam Tuban Gresik lancardan mobil langsung mengarah ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Langsung masuk lewat IGD dan opname sekalian  dan Alhamdulillah setelah menunggu sekitar 16 jam akhirnya si baby lahir dengan selamat dan normal baik Mbak Ratna maupun babynya dalam keadaan sehat dan selamat.

Ketika ane ngetik ini mungkin disana (Gresik) ada acara Aqiqoh tuk merayakan 7 hari pasca kelahiran sesuai sunnah Rosulullah SAW,  anak pertaama KHS dikasih nama BIMA SAKTI SETIA RABBANI namun ane sempet terima bocoran dari KHS untuk anak yang ke dua ini dinamakan             PRADIPTA SETYANA SYIFA         (maap kalo nulisna salah ya kang hehehehe  🙂 🙂 🙂 ) semoga kelak engkau menjadi seorang muslimah yang taat pada Allah SWT kepada Rosulullah kepada Umi mu Abi mu dan Keluargamu. dan berguna bangi Agama dan Negara.

cium jauh dari pamanmu fajri dan pamanmu af___________

2 tanggapan untuk “Welcome to the world, DIPTA sayang…….!

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s