When My Dream Come True

Assalamualaikum wr.wb Sebelumnya ane minta maaf gan, ane kagak pernah ikut ngramein blog ini, maklum ane kan orag sibuk hehe..karena  berkat ide dan tulisan brillian kakak ane kang fajri, akhirnya blog ini jadi kayak seperti ini, lebih banyak viewers dan dikenal di seluruh dunia (ngimpi). Untuk tulisan ane yang pertama atau entah kedua ini, ane … Lanjutkan membaca When My Dream Come True

Kisah Hikmah : Setetes Madu di Atas Tanah

Ini cerita ane dapet dari Grup WasAp ODOJ472 . ceritanya sangat inpiratif  makannya ane pengen nge-share sama brader n sister. tanpa banyak berucap kata silahkan di baca ya! Datang lah seekor semut kecil, lalu dia beranjak pergi. Namun rasa manis madu sudah memikat hatinya. Dia pun kembali untuk mencicipi lagi, sedikit saja. setelah itu baru … Lanjutkan membaca Kisah Hikmah : Setetes Madu di Atas Tanah

Ini Dia! Kumpulan Meme Kocak dan Imut Sabina Altynbekova

Di siang yang panas di Kota Malang  ditemani suara merdu JanninaW ane pengen nge-share yang lucu lucu dan imut imut gan. Uda pada kenal Sabina Altynbekova belum? apa??? belum??? yaelah gan masak enggak tahu sih atlit bola volley dari negara khazakastan yang bening itu lo. no problem bagi yang belum tahu ni ane kasih biodatanya … Lanjutkan membaca Ini Dia! Kumpulan Meme Kocak dan Imut Sabina Altynbekova