Happy Anniversary, My Affajri’s Blog!

met ultah ya my blog muga jadi blog yang soleh dan berbakti pada ane
met ultah ya my blog muga jadi blog yang soleh dan berbakti pada ane

waaahh…………! gak nyangka ternyata sekarang blog ane udah ulang tahun yang ke-2. padahal rasanya kayaknya baru  kemaren buat blog buat blog oh….ternyate udah berumur ke dua. selamat ulang tahun ya my blog muga-muga ente dapet menjadi temen hidup ane, menjadi tempat untuk mengeluarkan segala isi pikiran ane.

gambar blog usang ane
gambar blog usang ane

ane masih inget waktu pertama ane kenal yang namanya blog. saat itu ane  masih duduk di kelas x (sepuluh) madrasah aliyah, agan-agan mungkin tau kalo yang namanya anak sekulah itu kerjaannya buanyak buanget mulai dari ngepel lantai, cuci piring, nyetrika baju, cuci baju dll…..(itu kerjaan pembantu, peak)…saking banyaknya tuh kerjaan sampe-sampe bikin kepala ane mo pecahrasanya.

ketika itu gak salah ada tugas b. indonesia untuk ngebuat proposal, setelah ane udah selesae ngetik proposal (di warnet maklum soalnya waktu itu belum punya pc sendiri…hihihihii :D) ane nemuin dompet  kendala yaitu ane gak punya flashdisk (plesdis) buat ngarungin tuh tugas,jadi kalo ada tugas buat proposal lagi ane harus ngetik lagi…ampun dah!.

akhirnya ane punya ide untuk yimpan nih tugas di internet heheheheee:D cemerlang banget kan utak ane? (ih..gak deh!),  tanpa alif  ba dan ta ane langsung secing (searching) di internet dan tak lupa juga konsultasi dengan mbah ane mbah gugel (google). dan yap! pilihan ane jatuh untuk ngebuat kue, eh…maksud ane BLOG.

namun ane bingung lagi (emang sih dari dulu ane juga bingung??*&^%$#:D) mo buat blog pake blogspot ato wordpress ya? setelah melalui proses pemekiran dan pertapaan yang sangat teramat amat lama akhirnya pilihan ane jatuh pada pak jokowi, eh sorry gan maksud ane jatuh pada wordpress, soalnya abang ane juga pake wordpress, so…adiknya harus nurut pada sang abang sekalian bisa sharing bareng.
zwani.com myspace graphic comments
Happy Birthday graphic comments

nah di tanggal  23 maret 2011, berdirilah blog yang beralamatkan https://affajri.wordpress.com kenapa namanya affajri, kok enggak bajuri aja? kalo namanya bajuri kan udah ada, tapi kalo affajri kan special edition, tapi gak gitu juga sih ane beri nama affajri karena gabungan nama kambing ane dengan nama kelinci adik ane yang bernama af dan jadilah……… AFFAJRI…….plok…plok….plok…plok….terima kasih atas timpukan batunya….hikss…hikss..hiks.

zwani.com myspace graphic comments
Happy Birthday graphic comments
udah ya gan mungkin cerita sendu diatas cukup ngebuat perut agan-agan semua pengen muntah…. dan terima kasih ane ucapin buat para affajris readers and affajris followers dimanapun kalian berada mo di afghanistan ato yang ada di kuburan (ih….serem lo) tengs ya udah visit dan followdi blog usang kayak affajri ini. jika ada kata atau postingan yang kurang seru agan -agan semua boleh kok BANTING PC nya hihihihihihihii 😀

salam hangat buat semua blogger!

3 tanggapan untuk “Happy Anniversary, My Affajri’s Blog!

  1. Hello there, just became aware of your blog through Google,
    and found that it’s really informative. I am gonna watch out for brussels. I’ll appreciate if you continue this in future.
    Many people will be benefited from your writing.

    Cheers!

    Suka

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y