Sedih Gan Denger Soundtrack Ini! Stand By me Doraemon

sumur pict : Kaskus
sumur pict : Kaskus

siapa yang  enggak kenal film kartun dari negeri sakura Doraemon? film yang di bintangi oleh robot kucing yang datang dari abad 22 serta tokoh lain sepeti Nobita, Sisuka, Giant dan Soneo. Film kartun Doraemon memang mendapat tersendiri dalam hati para penggemarnya karena di film doraemon sering dimunculkan alat-alat aneh dan canggih seperti pintu kemana saja, baling-baling bambu serta alat lain yang keren dan canggih sehingga manga dan anime Doraemon banyak digemari oleh anak anak-anak maupun orang dewasa yang hobi nonton manga dan anime buatan negeri Jepang.

sumur pict ; www.duniaku.net
sumur pict ; http://www.duniaku.net

Karakter Doraemon sendiri pertama kali dicipta oleh  Fujiko F. Fujio. dan kemarin tanggal 8 Agustus 2014 Film Kartun Doraemon yang biasanya berformat 2D kini akan ditampilkan berbed yakni 3D dengan judul Stand by me Doraemon .  mungkin dari agan atau sis uda ada yang nonton di bioskop kemaren. kalau uda ada dishare ya? soalnya TS belum sempet nonton hehehehehe 🙂 🙂 😦 😦 .

sumur pict : showbiz.liputan6.com
sumur pict : showbiz.liputan6.com

kemaren sempet ngaskus dan ketemu trit yang ngebahas tentang film teranyar Doraemon tersebut. ternyata tidak hanya filmnya saja yang menjadi perhatian namun, soundtrack dalam film tersebut juga ikut mendapat perhatian lebih dari penggemar film robot kucing ini. soundtrack film Stand By Me Doremon memiliki nuansa yang menyentuh. Hiwari no Yokusoku dinyanyikan oleh penyanyi pria jepang yang bernama Motohiro Hata . lagu yang bernuansa sedih ini tak ayal membuat para penonton untuk terbawa suasana dalam film tersebut bahkan ada yang sempet menitikkan air mata.

untuk agan yang belum nonton videonya coba liat dibawah ini  yang sudah ada lirik dan arti bahasa Indonesianya.

gimana terasa sangat menyentukan kan?  ane sempet merinding menontonnya gan *suwer

 

Sumur : kaskus

wikipedia

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y