BERISIK BANG…!

Hai dunia maya 🙂 Gak cuman saya doang, semua manusia pastinya bakal kesel, kalo suka di klaksonin sama pengendara lain. Iya, emang kampret bener pengendara yang ga sabaran. Udah ga sabar pengen cepet jalan tapi malah bikin berisik "tat... tit... tat... tit... gamau liat sekitar. Maap sebelumnya nih bagi kalian yang ringan tangan banget buat … Lanjutkan membaca BERISIK BANG…!

Yuk Nawak Jogging ke CFD dan Pasar Wisata Belanja Tugu, Ngalam

hari ahad merupakan hari yang paling di tunggu oleh semua kalangan terlebih lagi bagi mahsiswa macam ane ini., pengennya semua hari berubah jadi hari ahad agar bisa leha-leha di kontrakan. kalo nawak ngisi hari ahad dengan apa? tiduran kah? nge-game kah? ngerjain tugas yang segudang kah? atau mungkin rekreasi bareng keluargaato teman mungkin. kalo ane … Lanjutkan membaca Yuk Nawak Jogging ke CFD dan Pasar Wisata Belanja Tugu, Ngalam