Arsip

Posts Tagged ‘pemilu 2014’

Pengalaman Pertamax Ikut Pemilu #AkuRaGolput

Selamat siang Rakyat. Gimana uda pada nyoblos? belom? sudah nyoblos dulu sana sebelum ditutup TPSnya.  jangan bilang kalo pengen golput entar gak ada cewek yan pengen nikah sama agan lo kayak cewek di gambar ini…xixiixixixiixixiixixiixiiixi…. 🙂 🙂 🙂 🙂

just for fun sumber pict : medsos

just for fun sumber pict : medsos

dan alhamdulillah ane bisa ngerasain juga pengalaman pertamax ikut pemilu  walaupun penuh dengan hambatan dan rintangan hati ane tetep berkata “OJO GOLPUT”.

Bayangkan bangun pagi, pengen mandi  harus antri, terus cari sarapan eh warung pada tutup gara gara  rumah disampingnya dibuat TPS terpaksa makan mie instant. berangkat ke TPS pun jalan kaki karena gak ada motor maupun sepedah yang jauhnya kurang lebih 800m pake panas lagi. sampe di TPS dibilangin sama petugasnya gini

Petugas TPS : Mas nya pindahan ya?

Ane                 : Iya Pak

Petugas  TPS : maaf mas untuk sekarang DPT asli dulu yang boleh memilih kalo DPT pindahan entar siang jam 12

Ane                  : Oh…gitu ya pak, ya sudah terima kasih. Anjiiiir *dalem hati ane*

Terpaksa habis dzuhur ane minjem sepedah temen ane langsung gowes ke TPS dan alhamdulillah bisa nyoblos juga. ini ceritaku mana ceritamu?

#AkuOraGolput

#AkuOraGolput

#AkuOraGolput

#AkuOraGolput

baca juga nawak :

Iklan

“Rakyat golput bukan solusi, jangan lupa anda harus…….*servis printer”@Dodit SUCI4 Show 6

Selamat pagi sanak famili *nada cak dodit* sudah mandi? nanti bau lo..xixixixiixxi 🙂 🙂 :). di show yang ke 6 SUCI4 bertemakan pemilu. jadi semua komika wajib membawakan materi yang isinya tentang pemilu. Cak dodit di show ini juga nyanyi lagu pemilu yang dibuat oleh kompas tv dengan biolanya yang dijadikan gitar.cak dodit juga bilang kalau golput itu bukan solusi.  so ojo golput yo rek cak dodit ae ngomong nek golput iku ora solusi. wes pokok e ora nyoblos ora mbois (jadi jangan golput ya rek, cak dodit saja bilang kalau golput itu bukan solusi. pokoknya enggak nyoblos enggak keren-red )

 

monggo disruput…..

Hahahahahahahaaa…………. 😀 😀 😀 😀 😀 malah disuruh servis printer ono ono wae iki cak dodit. emang absurd ples konyol ni manusia jawa rasa eropa… 🙂

baca juga nawak :

Ora Nyoblos Ora Mbois, Ker! #Indonesia_Memilih

7 April 2014 2 komentar
sumber : google

sumber : google

assalamualaikum sobat.  pemilu 2014 sudah di depan mata ayo kita sambut dengan suka cita. mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya jangan enggak nyoblos sobat enggak keren. lewat suara kita bangsa ini diharapkan bisa menjadi bangsa yang lebih baik. lewat suara kita pula bangsa ini akan dipimpin oleh pemimpin yang amanah dengan apa yang ia pimpin.

partai peserta pemilu 2014

partai peserta pemilu 2014

apalagi  ini pengalaman pertamax  ikut pemilu kayak ane, jangan memberi kesan buruk di kesan pertama sumpah enggak enak ples enggak keren. kita hanya disuruh datang ke TPS untuk mencoblos caleg-caleg yang telah kita pilih dan kita pilah mana cale-caleg yang Insya Allah bisa mengemban amanah kita untuk 5 tahun kedepan.

sumber : google

sumber : google

temen ane akh Yahya ODOJ472 bilang gini

Jika anda tidak mau ikut pemilu karena kecewa dengan pemerintah dan anggota dewan atau parpol islam….itu hak anda. TAPI INGAT jika anda dan jutaan yang lain tidak ikut pemilu maka jutaan orang fasik, sekuler, liberal, atheis akan ikut pemilu untuk berkuasa dan menguasai kita serta membuat NKRI hancur. Niatlah berbuat baik meskipun hasilnya belum tentu sebaik yang anda inginkan. Ali bin abi thalib berkata “kezaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat, tapi karena DIAMNYA ORANG BAIK”. Ayo selamatkan NKRI. Ayo teruskan pesan ini ke saudara yang lain. NKRI HARGA MATI”

so kalo udah tau golput itu enggak keren. Ngapain harus golput coba!  Ayo Memilih untuk Indonesia yang lebih baik

1496676_833528410007719_1914129084_n

OJO LALI NYOBLOS LO REK!!!!

Kategori:i-GUL Tag:, , ,
%d blogger menyukai ini: