Arsip

Posts Tagged ‘ketawa’

“Oooo….Sekarang Budi Ditolak Wati Jadi Adik kakak an..Ciiiieeee…!!!” @Dodi SUCI4 Show7

mangap gan rada telat ngepost, sudah nungguin ya? seperti biasanya ane coba ngesyer lagi video cak dodit mulyanto di shownya yang ke-7. di show yang ke 7 ini para komika dibagi menjadi 2 kubu. ada kubu biru dan kubu putih. cak dodit masup di kubu biru barengan sama pras teguh, hifdzi, liant, dan si abdur sedangkan di kubu biru ada coki, dzawin, arif dan david.

Pras Tegh Close Mic @show 7 SUCI4

Pras Teguh Close Mic @show 7 SUCI4

Di show 7 ini ada namanya UTS (Uji Tim Stand up) yang jadi jurinya yaitu siswa siswi SMAN 52 Jakarta.  siswa-siswi SMAN 52 Jakarta berhak memilih kubu mana yang akan ikut UAS (lupa kepanjangannya ape?) yang diselenggarakan di Balai Kartini. dan sayang nya kubu cak dodit (TIM BIRU)yang ikut UAS. di UAS ini para komika harus berjuang untuk menghindari close mic.  namun sayang pras teguh harus close mic malam itu karena performanya di panggung kurang apik ketimbang komika yang lain yang ada di kubu biru. ane sempet deg deg an soalnya Cak Dodit masup di zona gak aman sama pras teguh tapi untungnya bukan cak Dodit yang Close Mic.

 

Dibawah ini merupakan video cak dodit waktu UTS. seperti biasa cak dodit selalu kebelet pipis saat standd up soalnya dia ketemu seorang siswi SMAN 52 jakarta yang mirip mantannya. simak aje gan videonya Ngakak ngakak deh lo! 😀 😀 😀 😀

 

 

 

ini video Cak Dodit pas UAS. disini video cak dodit ngaku kalo dirinya seorang guru dan sering dikatain muridnya kalo cara ngajarnya itu medok banget. pokonya absurd banget gan! aneh susah ngejelasinnya udah tonton aje pideonya cekidot! Cak Dodit Ai Laf Yu

 

Tonton Juga Nawak :

Jumat Gokil (+pict) Ngakak!!

15 November 2013 2 komentar

Foto 4l@yer Dunia

1 Agustus 2013 Tinggalkan komentar

di postingan kali ini ane akan menampilkan gambar para 4L@YER” dunia, yang dijamin akan membuat agan” kelimpungan sambil mangap”. ane secara gak sengaja nemu gambar ini waktu ngubek-ngubek kaskus. ya uda deh gak usah kebanyakan ngomong entar jadi basi. nih gan ane kasih liat………………

sumber : kaskus

sumber : kaskus

h

hahahahahaha……………………………….. 😀 😀 😀  . gimana gan potonya? menurut bbrader n sister 4l@yer mana yang paling mantap………….

 

PENYAKIT” YANG SERING DIDERITA OLEH PELAJAR

di bawah adalah beberapa daftar berbagai jenis macam penyakit-penyakit yang banyak diidap para pelajar- pelajar, langsung saja gak usah namyak ngomong entar keburu dingin………. 😀

  1. PANU (PAcaraN melUlu)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

  1. KURAP (KUrang RAPi)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

  1. KUDIS (KUrang DISiplin)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

  1. TBC (Tak Bisa Computer)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

  1. KUTIL (KUrang TeILiti)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

  1. TIPES (TIdak PErnah Sinau *belajar*)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

  1. MUAL (MUtu Amat Lemah)
SUMBER : GOOGLING

SUMBER : GOOGLING

dari berbagai pemyakit diatas, penyakit mana yang agan” derita saat ini…………. 🙂 ?

Kategori:lucu Tag:, , , , , , ,

hewan yang bisa ngaji

4 Oktober 2012 3 komentar

Dikisahkan terdapat dua sahabat yang sangat akrab yang bernama jarno dan joko. kedua sahabat tersebut sama-sama mempunyai hewan peliharaan yaitu kambing, oleh karenanya setiap hari aktifitas mereka hanya duduk manis sambil mengawasi kambing mereka memakan rumput di pinggir sawah. Untuk mengusir  rasa bosan ditengah tersebut biasanya mereka berdua main tebak-tebakan, seperti berikut ini:

Jarno: bosan juga ya tiap hari kerjaannya Cuma duduk diem ngawasin kambing.

Joko: iya nih, saya juga bosen

Jarno: gimana kalau kita maen tebak-tebakan biar gak bosen.

Joko: boleh jug ide kamu, ayo! Kamu yang mulai.

Jarno: OK lah, dengerin ya! Hewan apa yang bisa mengaji?????

Joko : emang ada hewan yang bisa mengaji?

Jarno: ya ada dong!

Joko :  sapi

Jarno: yah, masak sapi bisa ngaji

Joko: kambing

Jarno ya…..malah si embek salah tuh!

Joko : lha terus apa dong jawabannya? Saya jawab sapi salah, kambing juga salah. Saya nyerah deh!

Jarno : huuuuuuu gitu aja nyerah, tapi beneran nih?

Joko: iya deh aku nyerah. Apa dong jawabannya?

Jarno: jawabannya adalah SERIGALA!

Joko: kok bisa? Mana bisa serigala bisa ngaji???

Jarno: ih…….dibilangin kagak percaya, kamu dengerin deh suara serigala saat melolong!

Joko: emang suaranya kayak gimana?

Jarno: Auuuuuuu…………………………………dzubillahiminas syaitonnirrojiim.    Hehehehehehehe………………..

Joko: GUBRAKKKK!!!@@#$$%&^&^((((((^(UI<J”:<?::?>:

Kategori:lucu Tag:, , ,
%d blogger menyukai ini: