Arsip

Posts Tagged ‘kammi’

Chord dan Lirik Himne KAMMI

15 September 2016 2 komentar

🚩🏳 *HIMNE KAMMI*🚩🏳

Himne KAMMI* ini diciptakan ketika Rakornas di Lampung oleh KAMMI Melodi dan dirampungkan di Bandung.

🎼 *Pencipta Lagu*: KAMMI Melodi

📝 *Penulis Lirik*:

– Kartika Nur Rakhman (Ketua PP KAMMI)

– Arif Susanto (Wakil Ketua PP KAMMI)

🎤 *Vokalis*:

– Elevan Yusmanto (Ketua PD KAMMI Bantul)

– Nugroho Ibnu Purwandityo (Sekretaris Jendral PD KAMMI Kabupaten Bandung)

– Zaky Ahmad Rivai (Ketua PD KAMMI Kota Yogyakarta)

– Wahid Ikhwan (Kepala Departemen Pengembangan Komisariat PD KAMMI Bandung)

Himne KAMMI

Am                G

Puji Syukur Ya Allah

F   G        Am

Maha Kuasa

Am                G

Limpah Karunia

F           G           Am

Indonesia Pusaka

G                  Am

Kami Telah Berhimpun

G                        C

Dalam Satu Tujuan

G             Am

Menjaga Cita-Cita

F            G           Am

Indonesia Merderka

 

Am                        G

Tauhidkan Indonesia

F G         Am

Ijtihad Kami

Am                     G

Bersatu dan bergerak

Dm                  Am

Memimpin Negeri

F            Am

Kepada Indonesia

F         G      Am

Bakti Abadi Kami

 

Am                G

Ciptakan Generasi

F                E

Muslim Sejati

Am             G

Bangun Persaudaraan

F          E

Penuh Berkah

Am          G

Menjaga Cita-Cita

F              E           Am

Jayakan Indonesia

 

Am        G           Am

Tegaklah Islamku

Am     G             Am

Daulat Bangsaku

Am      G            C

Jayakan Negriku

F      G      Am

Bakti Abadi KAMMI

F       G      Am

Bakti Abadi KAMMI

 

Silahkan download

 ▶ HIMNE KAMMI

 

👥Follow us

Instagram: @kammimelodi

👆buat yg belum dengar sekalian dihafalkan.#Kammi #JayakanIndonesia

Ora Nyoblos Ora Mbois, Ker! #Indonesia_Memilih

7 April 2014 2 komentar
sumber : google

sumber : google

assalamualaikum sobat.  pemilu 2014 sudah di depan mata ayo kita sambut dengan suka cita. mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya jangan enggak nyoblos sobat enggak keren. lewat suara kita bangsa ini diharapkan bisa menjadi bangsa yang lebih baik. lewat suara kita pula bangsa ini akan dipimpin oleh pemimpin yang amanah dengan apa yang ia pimpin.

partai peserta pemilu 2014

partai peserta pemilu 2014

apalagi  ini pengalaman pertamax  ikut pemilu kayak ane, jangan memberi kesan buruk di kesan pertama sumpah enggak enak ples enggak keren. kita hanya disuruh datang ke TPS untuk mencoblos caleg-caleg yang telah kita pilih dan kita pilah mana cale-caleg yang Insya Allah bisa mengemban amanah kita untuk 5 tahun kedepan.

sumber : google

sumber : google

temen ane akh Yahya ODOJ472 bilang gini

Jika anda tidak mau ikut pemilu karena kecewa dengan pemerintah dan anggota dewan atau parpol islam….itu hak anda. TAPI INGAT jika anda dan jutaan yang lain tidak ikut pemilu maka jutaan orang fasik, sekuler, liberal, atheis akan ikut pemilu untuk berkuasa dan menguasai kita serta membuat NKRI hancur. Niatlah berbuat baik meskipun hasilnya belum tentu sebaik yang anda inginkan. Ali bin abi thalib berkata “kezaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat, tapi karena DIAMNYA ORANG BAIK”. Ayo selamatkan NKRI. Ayo teruskan pesan ini ke saudara yang lain. NKRI HARGA MATI”

so kalo udah tau golput itu enggak keren. Ngapain harus golput coba!  Ayo Memilih untuk Indonesia yang lebih baik

1496676_833528410007719_1914129084_n

OJO LALI NYOBLOS LO REK!!!!

Kategori:i-GUL Tag:, , ,

Yuk Biasakan Salam 4 Jari #R4BIA

17 November 2013 4 komentar

salam. nawak, mungkin beberapa diantara nawak tahu apa itu R4BIA? atau malah masih awam seperti yang ane alamin ini.

poto propil

poto propil

ane pertama kenal atau lihat R4BIA lewat sebuah poto propil dari salah seorang akhi di twitter ane liat tuh propil ada semacam sisipan gambar kecil yang bergambar  jari tangan yang menunjukkan empat jari dan berwarna hitam dengan backgraound warna kuning yang bertuliskan R4BIA. pertama ane gak terlalu heran namun beberapa hari setelah itu ane banyaak menjumpai gambar yang serupa. timbul perasaan pengen tau tentang gambar4 jari tersebut.

index

setelah ane searching di google ternyata R4BIA merupakan

R4BIA adalah simbol kebebasan
R4BIA adalah lahirnya sebuah gerakan baru untuk kebebasan dan keadilan
R4BIA adalah lahirnya dunia baru
R4BIA adalah kembalinya umat Islam ke panggung dunia
R4BIA berarti keadilan, kebebasan dan hati nurani
R4BIA adalah tempat di mana nilai-nilai yang disebut Barat runtuh
R4BIA berarti para pahlawan Mesir yang menjadi bebas dengan mati
R4BIA adalah Mesir, Suriah, Palestina dan seluruh geografi Islam
R4BIA adalah nama dari orang-orang yang bangun semua dunia Islam dengan kematian mereka
R4BIA adalah tempat orang-orang yang menunjukkan kematian adalah kebangkitan

dan masih banyak lagi selebihnya kunjungi www.r4bia.com

 

setelah ane baca di situs resmi r4bia ane sekarang paham bahwa r4bia disimbolkan dengan simbol empat jari yang di gunakan untuk mengenang markas para demonstrans Pro Mursi di Rabi’ah yang telah dihancurkan oleh tentera junta.

demonstrans mesir

demonstrans mesir

sedangkan untuk Tujuan avatar simbol #R4BIA dipakai oleh penyokong Morsi/Mesir di media sosial seperti facebook dan twitter sebagai bentuk solidariti dan kepedulian terhadap apa yang berlaku di Mesir. Selain menimbulkan kesedaran orang ramai supaya lebih cakna mengenai krisis di Mesir sekarang ini. (https://www.facebook.com/DmsSweetie/posts/564933660208582)
Recep Tayip Erdogan

Recep Tayip Erdogan

maka dari itu untuk nawak yang merasa hati kecilnya tergetar melihat para demonstran yang tanpa ampun di bantai pemerintahnya sendiri, maka dari mari mulai sekarang kita biasakan untuk menyebarkan, menggunakan  simbol-simbol ini sebagai rasa solidaritas dan persaudaraan yang tinggi kepada mereka yang di bantai di Mesir.

 

mungkin yang dulunya kalo narsis di poto dengan mengangkat jempol bisa diganti dengan mengangkat 4 jari. seperti yang mulai ane lakukan sekarang. dan jangan lupa kita ber do’a untuk keselamatan saudara-saudara kita yang tengah berjuang disana. amin Ridho Allah slalu meyertai kalian, saudaraku!

 

 

yuk kita ber-R4BIA

yuk kita ber-R4BIA

 

baca juga, nawak :

Lirik Lagu Mars KAMMI “BERJUANG”

9 November 2013 Tinggalkan komentar

dipostingan kali ini ane  cuman mo nge share tentang lirik lagu Mars KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) BERJUANG sekalian buat catatan dan hafalan ane yang Alhamdulillah udah terdaftar sebagai anggota KAMMI KOMSAT UM (Universitas Negeri Malang). langsung saja akhi wa ukhti di baca  liriknya, cekidot!!!

Mars KAMMI
Karya Cipta : Maukuf

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia 2X
Berjuang tegakkan ketauhidan
Untuk Kemuliaan
Berbekal ilmu iman yang mendalam
Mahasiswa Muslim Indonesia

Intelektual Masyarakat Beriman
Islam Jiwa Perjuangan
Kebatilan adalah musuh insan
Islam jalan perjuangan

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia 2X
Berjuang tegakkan kebenaran
Ciptakan Masyarakat Bermoral
Berbekal ilmu iman yang mendalam
Mahasiswa Muslim Negarawan

Perbaikan tradisi dalam berjuang
Memimpin ummat gapai kemenangan
Persaudaraan watak dalam berjuang
Solusi islam dalam perjuangan

Gimana akhi wa ukhti uda hafal sama MARS KAMMI BERJUANG ? sekalian ane tempelin video+liriknya biar mudah di hafal. OK thanks!

sumber :http://pkkammiunhalu.blogspot.com/2013/03/lirik-lagu-dan-mp3-mars-kammi-karya.html

Link Terkait :

Serunya Daurah Marhalah (DM) 1 KAMMI Komsat UM @Gunung Sari KWB

29 September 2013 Tinggalkan komentar

970505_893940713968413_2859471590965139319_n

Mungkin banyak yang kagak ngarti  apa entu DM (Daurah Marhalah)??? Bukan DM (Direct Message) yang ada di twitter J J J lo ya!!! . Ane sendiri awal-awal juga kayak gitu kagak ngarti blas apa itu DM. Namun setelah bertanya kesana-kemari termasuk sama si embah google akhirnya tau juga kalo DM atau Daurah Marhalah itu semacam kayak kaderisasi ato open recruitment anggota KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Mulim Indonesia) bagi mereka yang ingin berkarir di dunia dakwah.

Mungkin inilah dan disinalah kesempatan ane yang pas untuk bisa mencuri ilmu berorganisasi, berpolitik dan yang paling penting yaitu berdakwah.  Selama berseragam putih abu-abu ane belum begitu suka dengan namanya organisasi, dulu hanya ikut IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyaha)semacam OSIS lah di Sekolah-Sekolah Negeri bahkan itupun ane jarang kali hadir waktu ada rapat atau pertemuan pengurus dan anggota IPM jadi mumpung sekarang sudah jadi mahasiswa ane ingin-ingin banyak belajar tentang organisasi, banyak yang bilang ikut banyak organisasi itu akan semakin memperluas pengetahuan dan  memperluas link-link dengan banyak orang.

Logokammi

Mungkin ini sedikit cerita pengalaman ane ketika menjalani masa-masa ketika menjadi tahanan di LP nusa kambangan  peserta di Daurah Marhalah 1 KAMMI Komisariat Universitas Negeri Malang (UM) di desa Gunung Sari Kota Wisata Batu, Malang Jawa Timur. Desa yang sangat sejuk yang terdapat di Kota Batu. Silahkan disimak ya gan, brader sister semuanya semoga agan-agan semua terhibur atau mungkin malah berliur hehehehe J J J piss vroh!.

Hari Jumat (20-22/ September 2013) sehabis melaksanakan sholat jumat, ane dan temen ane  si Aziz langsung menuju kampus untuk kumpul bersama dulu tapi kagak pake kebo sebelum naik truk dan menebas jalanan kota Malang dan Batu. Tepat pukul 14.30 truck yang penuh muatan anak manusia, ada ikhwan (cowok) dan akhwat (cewek) sudah melaju di jalanan kota.  Perjalananan menuju ke Gunung Sari memakan waktu kurang lebih satu jam.

Acara pembukaan DM di lakukan di asrama ikhwan (sebenernya rumah penduduk yang uda di sewa hehehehe 🙂 🙂 🙂  dengan bacaan surah al fatihah dan  ucapan bismillahirrohmannirrohim serta tujuh kali tembakan peluru ke atas (hihihi maap yang terakhir bercanda maap,maap dan maap) resmi di buka langsung oleh Ketupel DM 1 KAMMI UM Akhi Agus Budiana *plak……plak….plak…plak….* (anggep aje suara tepuk tangan)

Hari pertama, panita telah menyiapkan  materi-materi tentang ke islaman seperti Syahadatain, dan lain-lain ane uda lupa *wah parah ni bocah  😉 dan acara tersebut berakhir sampe jam setengah sepuluh malem. Dilanjutkan dengan  acara tidur bersama, namun hari pertama ane kagak bisa tidur solana dingin sangat, membuat ane pingin madi malem (?) padahal ane uda berkali kali lipat masih saja terasa dinginnya. Emang Kota Batu terkenal dengan nuansa sejuk dan dinginnya ketika malam hari tiba.

Hari kedua gak jauh beda sama hari pertama isinya juga penuh dengan materi-materi ke ISLAM an dan ke KAMMI an dengan pemateri ustadz kondang *walaupun gak setenar ustdz yang sering nongol di tipi ustdz maulana *jamaah oh jamaaaaah….. 🙂 🙂 . Di hari ke dua ini full dari pagi sampe petang  diisi kajian-kajian dan diskusi. Dan itupun acaranya seru sangat!

Hari ketiga ini mungkin yang paling di tunggu nawak-nawak peserta DM semua. Soalnya di hari ketiga ini ada kegiatan simulasi aksi unjuk rasa dan juga ada kegiatan outbond namun sayangna ane kagak ikut outbond soalna kondisi badan yang belum fit pasca operasi cesar apendicts. Yah cuman bisa mersakan enaknya outbond dari mulut teman ane si Aziz. Setelah maen basah-basahan dan cuman ane yang gak basah semua peserta bersiap dan berkemas untuk siap-siap go home menuju kontrakan masing-masing. Uye……hehehehe 🙂 🙂 🙂 dan sehabis shalat dzuhur kitapun berangkat go home.

bendera-kammi

Alhamdulillah setelah di gembleng di DM dan mendapatkan sertifikat lulus DM, akhirnya kini ane dan temen temen peserta lainnya resmi menjadi anggota KAMMI Komsat UM yang merupakan satu impian disaat ane masih duduk di bangku SMP yang berkeinginan ingin menjadi bagian dari KAMMI jika kuliah nanti seperti kakak ane Kang Heri Setiwan yang pernah menjabat sebagai ketua umum KAMMI se kota Surabaya, Keren kan?.

Oh ya cuman dengan infaq sebesar 25k kami semua dapet ilmu yang bermanfaat, sertifikat, serta teman seperjuangan  yang banyak. The First Thanks to Allah SWT, and then Thanks to Ketua KAMMI Komsat UM beserta seluruh jajarannya, serta temen temen seperjuangan di DM 1 KAMMI UM angkatan Al-Fatih 🙂

sebagian hasil hunting poto DM 1 ane : cekidot!

%d blogger menyukai ini: