Arsip

Posts Tagged ‘humor’

Penitipan Helem or Penitipan Helm???

20 Januari 2014 Tinggalkan komentar
Foto ke(217)

helm or helem?

gambar ini ane jepret pas lagi nunggu adek ane markirin si supra x 125R. pas asik-asik nungguin si adek dateng ane tak sengaja melihat tulisan unik kayak gitu yang tertempel di tembok rumah si tukang parkir, karena cukup menggelikan ane jepret aje pake hape nukiyem E63 ane. ane tak habis pikir mungkin si tukang parkir ini ngantuk pas mbuat tulisan kayak gitu ato mungkin sudah terlalu ahli dalam bidang penulisan karya ilmiah hehehehehe 🙂 🙂 :). ane juga heran kenapa coba sudah tau tulisannya kagak bener tetep aje di pajang.

Foto ke(219)

fred or fried?? chiken or ciken?? bandung or bandunq??(4L@y)

 nah kalo gambar diatas ane jepret pas pulang dari tamasya ke goa akbar (lihat postingan). tulisanentu entah disengaja ato enggak ane juga kurang faham namun yang jelas penulisan kayak gambar diatas cukup menggelikan juga bagi ane.terlebih lagi penulisan kata bandung pake huruf Q di akhir lagi, membuat nampak sisi ke-4l@y-an nya, yang jualan ABABIL  mungkin hehehehehe… 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 :).

baca juga nawak :

Iklan
Kategori:lucu Tag:, , ,

Ini Akibat Parkir Lewat Jam 18.00 :)

11 Desember 2013 Tinggalkan komentar

Foto ke(021)

Foto ke(019)

 

Foto ke(020)

ngeri juga ya gan kalo parkir lewat jam 18.00, sepedah akan digantung, di gembok dan jika jangka 2 hari si empunya tidak ngambil tuh sepedah, bakal di jual itu sepedah oleh Bapak satpam. sungguh sial bagi pemilik sepedah harus berurusan dengan bapak satpam gara-gara parkir kelewat jam. oiya pict ini ane ambil ketika ane berangkat kuliah yang kebetulan fakultas ane (fakultas ilmu sosial) lumayan deket dengan fakultas MIPA, entah kenapa pagi itu ane disuguhi oleh “penampakan” yang menarik ini (bagi ane) mengerikan (bagi yang punya sepedah), yaudah ane abadikan saja dengan kamera ponsel ane nukiyem E63. maka dari itu gan jika agan parkir sepedah  jangan sampai lewat jam, kalo tidak ingin bernasib seperti iu. hehehehe 🙂

Baca Juga Nawak :

Kategori:lucu Tag:, , , ,

Mengapa Aku Berbeda?

7 November 2013 Tinggalkan komentar

orang lain melihat bahwa ini adalah :

MEJA

MEJA

namun ane melihat bahwa ini adalah :

PAPAN TULIS (yang bisa ane corat-coret)

PAPAN TULIS (yang bisa ane corat-coret)

orang lain melihat bahwa ini adalah :

MEJA

MEJA

namun ane melihat bahwa ini adalah :

 

buku gambar (yang ane bisa menggambar diatasnya)

buku gambar (yang ane bisa menggambar diatasnya)

orang lain melihat bahwa ini adalah:

MEJA

MEJA

namun ane melihat bahwa ini adalah :

DRUM (yang bisa ane tabuh)

DRUM (yang bisa ane tabuh)

yah begitulah yang ane lihat waktu masa-masa masih sekolah dulu yang sedikit banyak masih kebawa di bangku kuliah saat ini. gimana nawak mungkin ada yang ngalamin kayak ane? hehehehe 🙂 🙂 🙂 🙂 monggo di share dimari

Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga:

 

 

Humor : Prajuri Pemberani Aseli Indonesia

29 Agustus 2013 Tinggalkan komentar

p

Alkisah ada tiga Jenderal Amerika (JA), Palestina (JP) dan Indonesia (JI) sedang berbincang-bincang mengenai kehebatan masing-masingprajuritnya …
(JA) :”Paling berani, prajurit Amerika, ofkors…”.
(JP+JI):”Ah, masak? Mana? Buktiin dulu doong!”.
(JA) :”Letnaaannnn! !! Ambil ranjau itu, yang warna merah”.
(PA) :”Siaaaaappp Jendral!!”.Tak lama … booommm … , tangan sang letnan putus.
(JA) :”Tuh , berani kan?”.

(JP) :”Tidak, Lebih berani prajurit Palestina!”;
(JI) :”Ah masak?”.
(JP) :”Sersaaaan!!! Gigit tuh ranjau, yang ranjaunya paling gede!”.
(PP) :”Siaaaappp Jendral!!”.Tak lama … gaabrrrooommm … mati, kepala sang sersan putus!.
(JP) :”Anda lihat? Lebih berani kan?”.

(JI) :”Ohh No No, Paling berani itu prajurit Indonesia …”.
(JA+JP):”Ah, yang bener? Buktiin dulu dooonnggg?”.
(JI) :”Kopraaal, sini, kamu lihat itu ranjau? Timpuk aja pake batu!”.
(JA+JP):”Yah, timpuk???”.
(PI) :”Nggak mau Pak!”.
(JI) :”Timpuuuk!!”.
(PI) :”Nggak mau Paaak!”.
(JI) :”Timpuuuuuuuuuuk! !”.
(PI) :”Nggaaaaaaaaaaaaakk! !”.

(JI) :”Tuh, lebih berani kan? ama jendralnya aja ngelawan!!!

sumber : 81235

Kaskus Addict

Foto 4l@yer Dunia

1 Agustus 2013 Tinggalkan komentar

di postingan kali ini ane akan menampilkan gambar para 4L@YER” dunia, yang dijamin akan membuat agan” kelimpungan sambil mangap”. ane secara gak sengaja nemu gambar ini waktu ngubek-ngubek kaskus. ya uda deh gak usah kebanyakan ngomong entar jadi basi. nih gan ane kasih liat………………

sumber : kaskus

sumber : kaskus

h

hahahahahaha……………………………….. 😀 😀 😀  . gimana gan potonya? menurut bbrader n sister 4l@yer mana yang paling mantap………….

 

tebak-tebak an

2 November 2012 2 komentar

Kisah ini lanjutan dari kisah sebelumnya, yaitu kisah dua bocah gembala yang asyik maen tebak-tebakan,
OK, lanjut ! kalian luar biasa………………..(ovj mania)…he….he…he. jika dulu jarno yang ngasih tebakan pada si joko, kini giliran si joko yang yang pengen nyolot……:

Joko: kini giliran gue men! Pasang baik-baik telinga loe, dengerin ya! Soalnya butuh konsentrasi tingkat tinggi nih untuk ngejawab tebakan ini….
Jarno: OK lanjut…….
Joko: gini men tebakannya, jika ditutup ia semakin kelihatan dan yang aneh lagi ketika dibuka ia malah hilang alias gak ada, hayo coba tebak benda apa itu? Peres-peres tu otak
Jarno: emang ada ya benda yang ditutup kelihatan tapi ketika dibuka malah gak ada?
Joko: eh……malah balik nanya nih orang, ya ada lah!
Jarno: apa ya???? Waduh men tebakan loe susah banget, (sambil garuk-garuk kepala tangan kanan+ngupil pake tangan kiri)

Setelah 1 hari 7 jam 3 menit 45 detik…………….

Joko: giman men jawabannya lama banget sich!
Jarno: gue nyerah aja deh men daripada mikir sampae kepala gue mau pecah rasanya….
Joko: huu……..payah loe men, tapi gak apa, mau tau jawabannya gak???
Jarno: ya iyalah men………tyus apa jawabanya?
Joko: jawabannya yaitu kereta api.
Jarno: what………? Kereta api, kok bisa?????
Joko: ya bisalah men, coba loe lihat diperlintasan kereta api. Jika palang pintunya ditutup itu tandanya ada kereta yang lagi nongol alias lewat, kalau palang pintunya dibuka itu tandanya gak ada kereta yang lewat……,ngarti gak loe?
Jarno: bener juga men, ini saatnya bilang “meow”……ha….ha…..ha….. sambil makan rumput. (x_x)

%d blogger menyukai ini: