Arsip

Posts Tagged ‘cerita lucu’

“Ini Sayurnya Ini Togenya Uhuk-Uhuk….. Gak Papa Embah Cuman TBC” @Dodit SUCI4 Show3

17 Maret 2014 3 komentar

Selamat pagi para kolega, masyarakat, dan kerabat*dengan nada khasnya Mas Dodit*.  Waktu lagi ngubek-ngubek youtube pagi tadi, eh enggak disangka Kompas Tv uda ngaplot Video Mas Dodit Preshow 3. SIKAATT!!!! setelah melalui koneksi lelet dan buffering bisa juga nonton kocaknya Mas  Dodit. Di Preshow 3 para komika membahas tentang makanan.  yaudah gan simak aja videonya Mas Dodit waktu Show3 at SUCI4 entar kalo kelamaan malah dikerubungin lalat.

cekidot. LUPH U GAIS!

 

 

Gimana? gan kocak bin koplak enggak? aksi Mas Dodit at Suci4. Emang top deh Mas Dodit apalagi saat maen biola dibuat gitar konyol banget .Sumpah!

Baca Juga Nawak :

Iklan

Jumat Gokil (+pict) Ngakak!!

15 November 2013 2 komentar

Mengapa Aku Berbeda?

7 November 2013 Tinggalkan komentar

orang lain melihat bahwa ini adalah :

MEJA

MEJA

namun ane melihat bahwa ini adalah :

PAPAN TULIS (yang bisa ane corat-coret)

PAPAN TULIS (yang bisa ane corat-coret)

orang lain melihat bahwa ini adalah :

MEJA

MEJA

namun ane melihat bahwa ini adalah :

 

buku gambar (yang ane bisa menggambar diatasnya)

buku gambar (yang ane bisa menggambar diatasnya)

orang lain melihat bahwa ini adalah:

MEJA

MEJA

namun ane melihat bahwa ini adalah :

DRUM (yang bisa ane tabuh)

DRUM (yang bisa ane tabuh)

yah begitulah yang ane lihat waktu masa-masa masih sekolah dulu yang sedikit banyak masih kebawa di bangku kuliah saat ini. gimana nawak mungkin ada yang ngalamin kayak ane? hehehehe 🙂 🙂 🙂 🙂 monggo di share dimari

Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga:

 

 

Terbukti sedekah dapat menjauhkan balak

31 Desember 2012 2 komentar

Terbukti sedekah dapat menjauhkan balak

Dapit adalah seorang siswa yang bandel, ia selalu tidak percaya dengan semua perkataan dari sang gurunya, apapun yang guru terangkan selalu tidak ia gubris. Pada suatu hari :

Guru : anak –anak perlu kalian ketahui bahwa shodaqoh tersebut dapat menjauhkan diri kita dari balak

Dapit : ah……gue enggak percaya pasti boong nih guru *dalem hati*

Hingga suatu saat ada kejadian yang ia alami dan kejadian itu membuat dapit  percaya dengan apa yang gurunya  katakan. Suatu waktu dapit ingin pergi ke rumah pacarnya namun tiba-tiba di tengah jalan ia dicegat sama seorang polisi.

Polisi : selamat siang, dik.

Dapit: siang pak…..

Polisi: bisa ditunjukan surat-suratnya dik.

Dapit : wah……maaf nih pak surat-siratnya ketinggalan……

Polisi : kalu begitu adik bisa menuju ke pos  di sebelah sana.

Disaat akan menuju pos ternyata polisi tadi tengah memberhentikan salah seorang pengendara motor kemudian  polisi tersebut bertanya sama seperti pertanyaan yang ia tanyakan pada dapit, dan pengendara tersebut juga enggak bawa SIM maupun STNK. Namun dari pos dapit melihat bahwa pengendara tersebut mengambil beberapa uang dari dompetnya yang kemudian ia berikan kepada si polisi*sedekah*, dan anehnya si pengendara tersebut langsung tancap gas dan berlalu pergi.

sumber : googling

sumber : googling

Si dapit mikir……bener juga ya kata pak guru kalo sedekah dapat menjauhkan kita dari balak, lain kali gue akan percaya ddeh ama omongannya pak guru, nyesel gue udah kagak percaya ama omongan pak guru jadi kehilangan uang 50 rebu nih…….*manyun*

%d blogger menyukai ini: