Siapa ya?

Hai dunia maya 🙂

Boleh kenalan?

Saya: Hightanil Fajri

Kalian semua bisa panggil saya Fajri atau Hightanil juga boleh, sesuka kalian aja lah. Asal jangan panggil sayang, nanti milea cemburu ehe. Terlahir dengan berat normal dan sekarang telah tumbuh menjadi lelaki yang biasa saja. Tidak ada yang istimewa dalam diri saya yang kurus ini, karena yang istimewa cuman kamu seorang uwuwuwuwu...

Saya berasal dari desa Kenongosari Kab. Tuban. Desa yang letaknya pinggir sungai bengawan solo, tapi ngga pelosok amat ko. Sinyal Axis masih bisa masuk walau kadang suka putus nyambung kek kisah cinta selena bieber. Jadi maklumin ya, jika rada udik  🙂

Hobby? Saya anaknya suka humor receh jadi hobby saya maen layangan. tjakeep

Zodiak? Musyrik Astaghfirulloh 😣

Makanan Favorit? Nasi campur pake telur, telur kinderjoy.

Minuman Favorit? Teh JAVana sih soalnya yang paling murah cuman tigarebu dibanding yg lainnya

Tujuan hidup? Maju lurus prei kanan kiri

Cita-cita? Pen jadi Seleblogger

Quote hidup? Lupakan mantan ingatlah kematian 🙂

Sikit cerita, Blog ala kadarnya ini dulunya dikelola oleh saya dan adik saya, sesuai dengan nama blog AFFAJRI yaitu kata gabungan dari saya FAJRI dan adik saya AF dan jadilah FAJRIAF ( kebalik geblek 😒 ) Oh maaf jadilah AFFAJRI.

Seiring perjalanan waktu, adik saya sibuk sama dunia nyatanya jadi ngga ada waktu buat ngeblog dan akhirnya saya sendiri yang berinisiatif untuk ngurus ini blog sendirian, mulai dari ngasih makan sampe gantiin popok.

Jadi dihimbau kepada seluruh netijen yang haus akan keributan untuk arap maklum jika isi blog yang ngalor ngidul dan lebih banyak sampahnya daripada faedahnya 😀 sebab nulisnya tergantung mood. Sesuai tagline blog saya juga”aku lelaki biasa, kamunya yang istimewa” meski dari lelaki biasa semoga blog ini bisa bermakna. Makna apaan? Maliiiiiiih blog gaje gini.

Iya iya, I know my words is sucks ye kan? Sok sok an nulis padahal nilai writing aja jeblok 😦 tapi gapapa sih namanya juga usaha, yanglek yg hip hopnya kayak peyek aja ada yang suka masak saya gabisa. keep strugle jri! *kencengin slayer

Oke segitu dulu perkenalan dari saya, dan saya bisa pastiin kalian semua sekarang nyesel kan kesel kan baca postingan saya. Bye!

16 tanggapan untuk “Siapa ya?

  1. Good day! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form?
    I’m using the same blog platform as yours and I’m having
    problems finding one? Thanks a lot!

    Suka

  2. Barokallahu fik akhi,,, wah itu adek antum ya,, salam ya buat si adek kecil 😀
    akhirnya ane bs juga maen ke blog afajri. boleh nih kpn2 sharing (berhubung sama-sama anak geo dan suka nge blog 😀 )

    salam cinta dr sang geograf, selamat berkarya anak muda. semoga barokah berbuah surga.. aamiin

    Suka

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y