Beranda > cerita ane > Alhamdulillah Setahun Sudah di GO472

Alhamdulillah Setahun Sudah di GO472

Assalamualaikum wr.wb.

Semoga ridho Allah SWT selalu mengekor bersama barisan langkah langkah kita. Amin…

Masih ingat dengan postingan ane tentang ODOJ a.k.a One Day One Juz yang ini lo –> (KLIK) Bagaimana sob? sudah ada yang gabung dengan komunitas ODOJ? Alhamdulillah bagi sobat yang sudah bergabung dengan jamaah yang Insya Allah bermanfaat dunia akhirat. Bagi yang belum bergabung cepetan gih daftar. Beramal sholeh tidak usah pikir panjang dan ditunda tunda.

logo odoj

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam. Tidak terasa sudah setahun yang lalu ane masuk dalam lingkungan ODOJ ini. Group ODOJ 472.  Kembali teringat kesan pertama masuk lingkungan ODOJ yang begitu mengenang sekali. Saat itu ane kudu membiasakan atau lebih tepatnya memaksa diri ini untuk selalu membaca Alquran full 1 juz untuk setiap harinya. Memang sih, sebelum masuk ODOJ sudah tilawatil quran (membaca quran) setiap harinya namun itu hanya selembar lepas sholat maghrib. Bagi ane baca 1 juz setiap hari pada awal awal masuk ODOJ sangat berat terlebih lagi banyak godaan yang melalaikan sekaligus melenakan ketika akan mulai tilawah.

Namun ane mencoba untuk meyakinkan diri ini bahwa ODOJ itu punya faedah banyak, enggak cuman di dunia di akhirat juga Insya Allah. Ane juga beranggapan seandainya sehari penuh ane melakukan hal yang sia-sia mungkin ODOJ menjadi satunya satunya hal bermanfaat yang ane lakukan di hari itu. Tidak hanya itu ODOJ juga seakan mengajak kita untuk selalu mencintai Alquran dan sekaligus mengingat Allah SWT dengan cara membaca firman-Nya satu juz setiap harinya tidak perduli saat diri ini dalam keadaan senang, susah, maupun galau.

IMG_8934

its me. the member of odoj group 472

 

Ketika masuk ODOJ membaca Alquran satu juz setiap harinya menjadi kewajiban untuk setiap member. Setiap member mempunyai bagian juz sendiri untuk dibaca pada setiap harinya sesuai yang telah ditentukan oleh Admin ODOJ di grup tersebut. Karena itu ane mencoba untuk tetap istiqomah dalam membaca satu juz ayat Alquran.

Di akhir postingan ini ane pengen ngucapin terima kasih banyak kepada:

Allah SWT

Yang telah memberikan kekuatan dan keistiqomahan untuk selalu dekat dengan jamaah pecinta Alquran.

Keluarga

Terima kasih untuk dukungan dan doanya untuk membuat diri ini terus belajar dan berubah menjadi pribadi yang baik, taat pada orang tua dan agama.

Admin Grup ODOJ472

Terima kasih banyak ane ucapin pada Om Hoky (Admin Grup ODOJ472) untuk kata kata semangat dan motivasinya dalam membangunkan semangat untuk membaca dan mencintai Alquran

Teman Member Grup ODOJ472

Terima kasih kepada seluruh teman teman di Grup ODOJ472 yang teah menjadi cerminan untuk diri ini bersemangat dalam ngodojnya, terima kasih jua khusunya Om Dedy sebagi best partner ketika ngodoj di Grup 472 ini.

Serta terima kasih juga kepada Teman Teman ODOJ di Seluruh Dunia.

 

*NB : Bagi teman teman yang pengen bergabung ODOJ bisa lewat website resmi odoj dibawah ini:

 

Website: http://onedayonejuz.org

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

