Beranda > i-GUL > Pesan Dinding Dibales JanninaW Itu Senengnya Disini….

Pesan Dinding Dibales JanninaW Itu Senengnya Disini….

Siapa yang enggak girang jika  tweetnya, atau pesannya di tanggepin sama artis idolanya. Nah kejadian seperti itu pernah ane rasain waktu kemaren tweet ane difavorite sama Bang Dodit Mulyanto. Ane enggak nyangka bisa dapat favorite dari komika favorite ane di SUCI4 jarang jarang yang bisa dapet reply atau favorite. Ane saja harus beberapa kali mention bang dodit berharap bisa direply, di retweet atau difavorite sama doi.

Nah kejadian seperti itu  juga sempet ane rasain kembali waktu Jannina W nanggepin pesan dinding ane di Facebook. Mungkin agan agan sista belum pada ngerti siapa Jannina W. Doi itu cewek Thailand yang suka banget nyanyi, suaranya bagus dan merdu *ini beneran merdu bukan merusak dunia hehehehe🙂 dan wajahnya itu lo vroh kawaii kek bidadari. Kalo ente pengen tau biodatanya selebihnya klik Jannina W

10653501_686570188078791_6580358135949517381_n.

Kembali lagi ke topic. Ane enggak nyangka lo gan kalo yang nanggepin itu akun officialnya doi biasanya kan banyak fake account yang bertebaran namun setelah ane check eh ternyata beneran akun facebook official nya doi. Padahal ane cuman iseng-iseng nulis kayak beginian

Love and support U. I’m your fans from INDONESIA. Come visit on Indonesia!!

Dan pas keesokan harinya seperti biasaya ane buka FB, terlihat notifikasi lebih dari 10000 lebih hehehehe becanda gan!🙂  ane buka tuh notifikasi terus ane gulir kebawah tombol analog hape nukiyem ane dan ane temukan notifikasi kayak gini Janninamusic like your post on her timeline……. Dan diatasnya juga ada notifikasi kayak gini  Janninamusic commented on your post.

a2

Saking senengnya ane tereak tereak tapi di dalem hati hehehehe🙂 ane buka tuh notifikasi eh ternyata bener si adek Jannina nge-like dan komeng post ane. Ane baca comment nya seperti ini

Thank you very much for your best support Indonesian fans! JW always loves y’all🙂 *symbol hati // Add Eke

a1

Gimana enggak seneng coba? Gan doi bales komeng pake symbol hati gitu hehehe jarang jarang dikasih emo kayak gitu mungkin malah enggak ada. Ane enggak tau yang bales komeng doi sendiri, atau manajernya, kaki tangannya, pembantunya, engkongnya, eyangnya pakdenya atau siapalah its not matter for me yang penting yang bales akun facebook officialnya doi bukan akun palsu yang abal-abal. Dan satu lagi mungkin agan sista berpikir ane ini lebay masak masalah gini aje di tulis di blog. Payah! Ane enggak perduli yang penting ngidol. Sekali ngidol tetep ngidol.

a3

Mungkin agan juga pernah dapet pengalaman yang sama kayak ane, tweetnya atau pesannya di bales sama artis idola agan. Silahkan di share di mari! Kite ngerumpi bareng disini rame rame yuk mari! Hehehehehehe🙂

Bonus Pict Kawaii Doi : cekidot!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

