Beranda > i-GUL > Akhirnya Dapet Juga Favorite Dari @dodit_mulyanto! Makasih Bang Dodit

Akhirnya Dapet Juga Favorite Dari @dodit_mulyanto! Makasih Bang Dodit

Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam brader n sister, akhirnya bisa juga ane  apdet blog lagi setelah sempet tersendat gegara paket kuota internet ludes. terimaksih wifi FMIPA atas koneksi geratisnya hehehehe🙂. kali ini ane enggak pengen share tentang inpo inpo ataupun tips n trik ini cuman sekedar postingan curhatan ane yang kemaren tweetnya habis di favoritin oleh komika favorit ane Cak Dodit Mulyanto.

dodit fav2

 

Mungkin bagi ente, agan, sista hal tersebut adalah biasa tweet/mentionnya bisa ditanggepin oleh artis idolanya. tapi bagi ane itu sebagai hal yang luar biasa kenapa? soalnya jarang jarang ane mention/reply yang diretweet maupun difavoritin oleh artis idola. mungkin seneng bercampur gembira tapi tanpa guling guling ngalor ngidul hahahaha😀 ketika liat notifications dan terdapat pemberitahuan seperti ini :

dodit fav

cc

sejak lama ane mention and retweet n reply tweet-tweet nya Cak Dodit tapi baru kemaren yang difavoritin sama doi Y(^_^)Y ternyata walaupun sudah terkenal cak dodit enggak lupa sama fans. Hidup DFC! babyak lo artis yang ketika namanya uda tenar dianya lupa sama fans padahal tanpa fans they are nothing!

kembali lagi ke laptop, cak Dodit enggak nyangka followernya makin banyak aje sekarang aje uda 221k ajegile padahal waktu ane follow doi followernya baru 30k. sukses terus cak dodit tapi jangan lupakan kami your fans. kamu..iyaaaa kamuuu..!🙂🙂

bonus video cak dodit, cekidot :

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

