Enak Mana Gan? Lagu Pumped Up Kicks – Foster the people di Cover Fatin SL atau Jannina W

 

kali ini TS *penulis akan me”versus”kan antara Indonesia dan Thailand bukan di sepak bola maupun olah raga lainnya melainkan penyanyinya. di Indonesia diwakili oleh juara X-factor fatin Shidqia Lubis sedangkan dari Thailand TS hadirkan Jannina W. kedua duanya memiliki wajah yang cute dan suaranya juga enggak kalah “wow”. woke brader n sister! kite lanjut:) yang pertama ada Fatin Shidqia Lubis.

Fatin Shidqia Lubis segera menjadi idola bagi masyarakat pecinta musik di Indonesia khususnya bagi remaja dan ABG Indonesia setelah doi berhasil menyabet gelar juara X-Factor Indonesia. mempunyai suara yang  berciri khas membuat nama remaja  18 tahun tersebut menjadi melambung tinggi. para penggemar setianya yang tergabung dalam Fatinistic yang tak henti henti mendukung doi untuk terus berkarya di belantara musik Indonesia.

ini biodata si doi. Monggo disimak :

sumur : www.tribunnews.com
sumur : http://www.tribunnews.com
Nama Top : Fatin (Fatin X Factor Indonesia 2013)
Nama lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
Umur : 18 Tahun
Kelahiran : Jakarta, 30 Juli 1996
Nama Ayah-Ibu : Bahari Lubis – Nursea
Alamat : Kawasan Ampera Jakarta Selatan
Family : 3 Bersaudara dengan 2 orang adik laki-laki (Fadhil irsyad Lubis dan Fadly Naufal Lubis) @fadhilirsyadl.
Status : Pelajar
Sekolah : SMA 97 Jakarta kelas XII
Hobby : Musik, Nyanyi, olah raga
Aktifitas : Nyanyi, ngeband, karate, sekolah
Akun Official Medsos doi :
Twitter : Fatin Shidqia Lubis  @fatinsl
Instagram : @fatin30
website Resmi : –
Karya Karyanya  doi :
1. Aku Memilih Setia (Debut singel Pertama )
2. Dalam Luka Ku Masih Setia
3. Jangan Kau Bohong
4. Saat Ku Gelap Saat Ku Remang
5. Dia Dia Dia
6. Kaulah Kamuku (feat. Mikha)
7. Hold Me
8. Goodbye
9. Semua Tentangmu
10. Mengenangmu Mengingatmu
11. Sadar Dibatas Sabar
12. Cahaya Di Langit Itu (Soundtrack 99CDLE)
 Album “For You”
Perusahaan rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia.

Oke sekarang kita menelisik ABG cantik dari thailand yang so kawaii *cantik . cewek yang berkebangsaan thai-jerman ini mulai dikenal publik lewat suara yang te o pe be ge te saat mengcover lagu-lagu yang doi upload di akun Youtube nya. doi yang saat ini berusia 14 tahun dulu juga pernah jadi model namun pada tahun 2011 dia merubah arah menjadi penyanyi dan ikut dalam kompetisi yang diadakan oleh salah satu stasiun tv thailand “Singing Kids”.

 

doi dapet juara 3 dari 10.000 anak yang ikut berkompetisi. berkat skill yang mumpuni dibidang tarik suara, doi dihubungi oleh GMM Grammy. dan pada September 2012 , ia bermain dalam video musik ” ​​Seberapa jauh dekat atau Berapa lama dekat” ( ไกล แค่ ไหน คือ ใกล้ ) oleh Getsunova . Video musiktersebut membuatnya populer dalam waktu singkat.

ini biodata doi barder n sister. disimak ya!

sumur : akun G+ JanninaW
sumur : akun G+ JanninaW

 

Nama Artist: Jannina W

Nama asli: JannineParawieWeigel[/b]

Jannine (Perancis, Ibrani) artinya adalah “Tuhan murah hati”

Parawie (nama tengah Thailand) artinya adalah “Sun Light”

Nama Thai nick: Ploychompoo (Sapphire pink) Kadang-kadang disebut Ploy (Sapphire)

Agama: Kristen

Ras: Eropa – Asia

Kebangsaan: Thai – Jerman

Tanggal Lahir: Minggu (06:35) 30 Juli 2000 di Steinfurt, Jerman

Warna favoruit:  pink, hijau, biru, ungu

Film favorit: Harry Potter, Hunger games, Percy Jackson, Saw, Scream, Spider man, Thor

Makanan Favorit: north-eastern Thai food, Pizza, Tom yam kung, Fried chicken, Lemonade

Tempat yang doi pengen kunjungi:  Inggris +Irlandia, Italia, Perancis,  Singapura,  Vietnam * Indonesia dong neng hahahahah 😀

Impian Terbesar:  menjadi Penyanyi terkenal!!

Akun Official JanninaW

Website : www.jwofficial.com

Facebook: JanninaW

Twitter:@ janninaWMusic

Instagram: @janninaw

G+:  Jannina W

Karya Karya doi

bisa dilihat di akun offical Youtube nya Klik ——> JanninaW

 

karena mereka berdua merupakan seorang penyanyi jadi gimana kalau kita lihat mereka pas lagi nyanyi. kalian pernah denger kan lagu Pumped Up Kicks – Foster the people yang dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis saat masih mengikuti audisi di X-Factor, ternyata JanninaW juga mengocover lagu tersebut lo! kita lihat sama-sama yuk!

Pumped Up Kicks – Foster the people (Cover by 16 old Fatin Shidqia Lubis)

 

Pumped Up Kicks – Foster the people (Cover by 12 years old Jannina W.)

 

gimana gan so “wow” kan?

Bonus Poto : image_t6

aIMG_26603

 

4 tanggapan untuk “Enak Mana Gan? Lagu Pumped Up Kicks – Foster the people di Cover Fatin SL atau Jannina W

  1. Wwwoooooowwww…. sama-sama mantap gan suaranya… jujur saya fans jannina. Tapi suara fatin tidak kalah sama jannina w … 4 jempol buat jannina and fatin …..

    Suka

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s