Beranda > highlights main RMA > Gol Pertamax Rodriguez Belum Mampu Bawa Madrid Menang di Leg Pertamax Piala Super Spanyol.

Gol Pertamax Rodriguez Belum Mampu Bawa Madrid Menang di Leg Pertamax Piala Super Spanyol.

Main di kandang sendiri tidak mampu menjamin Real Madrid untuk memenangi laga pada leg pertama Piala Super Copa. walaupun El Real unggul telak dalam penguasaan bola 70:30 namun mereka harus rela menerima laga di santiago Bernabeu dengan hasil imbang 1-1 lawan tim sekota Atletico Madrid.

Pada laga Rabu (20/8/2014) dinihari WIB. Los merengues *julukan Real Madrid tampil sangat impresif hal itu terbukti dengan 18 kali percobaan mencetak gol dengan empat tendangan yang mengenai sasaran. Di laga ini pemain anyar sekaligus  bintag yang di elu-elukan para Madridista James Rodrigues mencetak goal pertamanya bersama El Real pada sepuluh menit terakhir sebelum laga berakhir dengan waktu normal.

Gol balasan dicetak lewat tendangan Raul Garcia  3 menit sebelum laga bubaran. dengan hasil imbang ini Real Madrid diharuskan untuk memenangi laga kedua Piala super Spanyol  di kandang Atletico madrid yang digelar pada  pada Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB.

HALA MADRID!!!!!!!

cekidot highlights nya!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: