Beranda > i-GUL > Pilem Kartun Pengisi Liburan Ane Masa SD Doeloe

Pilem Kartun Pengisi Liburan Ane Masa SD Doeloe

kadang pernah suatu waktu membayangkan betapa asyiknya masa kecil lalu. *khusus yang mempunyai masa kecil yang asyik untuk yang mempunyai masa kecil yang suram saranku lupakan ajalah!. dunia nya cuman bermain tiada hari terlewati tanpa bermain. asyik betul kalo ngenang memori kayak gitu. apalagi pas lagi musim rambutan liburan banyak agenda yang musti wajib dilakuin. mulai dari maen kelereng, maen petak umpet, maen bentengan, pokoknya segala jenis permainan masuk dalam daftar agenda. hehehehe🙂

 

terlebih lagi nonton film kesukaan yang pas zaman itu wuih lengkap banget euforianya. di zaman kecil ane banyak pilem pilem kartun khusus anak yang ane suka. pokoknya setiap minggu televisinya khusus anak anak jadi mulai pagi hingga siang yang ditanyangin khusus anak-anak enggak tau kalau zaman sekarang masih atau enggak?. bererapa pilem yang  ane suka masa kecil dulu

 

1. Power Ranger

PRWFpromo

ini salah satu pilem aksi yang dkhusukan untuk anak anak kecil, emang orang dewasa aje yang bisa nonton pilem aksi. segala jenis power ranger ane suka mulai dari stroberi, apel nangka, (hush ngawur) * maaf, segeala jenis Rangers ane suka seperti Time Force, Ninja Storm,  SPD, Megaforce, Turbo, dll udah lupa, namun yang paling ane suka dari semua Power Ranger,s adala Wild Force soalnya keren zordnya hewan-hewan gitu.

2. Doraemon

images (11)

Siapa sih yang enggak kenal kartun satu ini, sampe sekarang aje masih diputer di salah satu stasiun televisi. walaupun tergolong sangat lama kartun doraemon sangat asyik di tonton apalagi saat berpetualang gitu, atau pas lagi ngeluarin benda benda ajaib yang ada di kantongnya. pokoknya hari libur asik ketambahan pilem doraemon.

3. Hamtaro

Hamtaro

kartun marmut kecil ini mempunyai keunikan tersendiri di mata kecilku dulu soalnya ane terpukau dengan kelucuannya saat beraksi apalagipas mata besarnya berbinar-binar dengan tubuhnya yang mungil. cute banget deh!

4. Tamiya Let’s & Go

images (12)

dulu kalo orang gede bisa nonton balapan  waktu dulu juga ada pilem tentang balapan namanya Tamiya. pilem ini asik soalnya tiap tokoh memiliki tamiya *mobil mainan yang unik. kalo enggak salah ini tentang perjuangan kakak beradik yang pengen tamiyanya menjadi No. 1, nama kakaknya seinget ane Retsu dan adiknya Go.

5. Crash Gear Turbo

anime-mp3@blog

Crash gear ini hampir mirip tamiya bedanya taminya balapan kalo Crash gear bertarung. Crash Gear dilengkapi dengan berbagai senjata untuk menghancurkan lawan. setiap tokoh mempunyai senjata unik pada crash Gear Mereka. ada yang mempunyai pedang seperti Garuda Eagle.

6. Beyblade

images (13)

ini pilem kartun tentang pertarungan permainan gangsing. hebatnya selain gangsing yang digunakan canggih tetapi bisa mengeluarkan kekuatan supernya *nahloh dan itu yang meginspirasi ane waktu kecil untuk ngebet beli gangsing beyblade.

7. P- Man

perman

pilem tentan hero yang bernama P-Man. kenapa namanya P-man? mungkin ada simbol P di dadanya itu di sebut P-Man ane sendiri kurang paham. P-Man ini berkelompok ada 4 anggota P-Man dan satu anggotanya seekor kera. tapi ane demen nonton kartun yang atu ini sampe sampe dulu hafal soundtracknya *aplos prok…prok… hehehhe🙂 *inget itu dulu

8. Ninja Hatori

14_1024_wpHattori03

nah kalo ini pilem kartun tentang ninja yang suka menolong dan rajin menabung *sok tau. ane hafal nih lirik soundtracknya *cek  microphone ehem…. mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang…uhuk-uhuk mana aer ane keselek nih. hehehehe🙂🙂

9. Dragon ball

Dragonball_Saga_Boo_by_Nostal

 

enggak tau Dragon Ball berarti masa kecil anda sia-sia hohohohohohoho😀 , nama yang ane inget dari pilem kartun ini seperti Goku, Gohan, Bezita, Trans, Kuririn, dan musuh yang paling ane inget yaitu Cell dan Iblis Bu

10. Captain Tsubasa

captain_tsubasa_complete_collection

nah ini pilem kartun tentang sepak bola dan salah satu pilem kartun yang menginspirasi ane untuk suka dengan klub klub bola basket *go home U drunk. ane suka banget mainya Tsubasa apalagi saat melawan Rivalnya Hyuga. Tendanga Jarak jauh menjadi andalanya ketika timnya dalam keadaan kepepet. ane juga suka penjaga gawang nankatsu *timnya Tsubasa yang bernama Wakabayasi.

 

nah diatas merupakan 10 dari beberapa pilem yang paling ane demen waktu kecil. terkadang pingin kembali ke masa lalu untuk dapat melihat kartun kartun di atas. *ngapain harus pengen ke masa kecil untuk bisa liat kartun kartun diatas di YOUTUBE kan bayak. Fak! -_-.

Baca Juga Nawak :

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

