Beranda > lucu > “Menggosipkan Atasan Menggosipkan Bawahan Menggosipkan Atasan yang Enggak Pake Bawahan” @Dodit SUCI4 Show10

“Menggosipkan Atasan Menggosipkan Bawahan Menggosipkan Atasan yang Enggak Pake Bawahan” @Dodit SUCI4 Show10

Selamat Sore Kawan. ini pengen ngesyer videonya cak dodit yang show nya ke 1o.  waktu ngobok ngobok yutup enggak taunya Kompas Tv inspirasi Indonesia raya udah mengaplot video SUCI4 show 10.  di show  10 ini sama kayak show 9. ada 2 ronde bedanya di show 9 ronde 1 dan 2 di lakukan di atas panggung balai kartini. kalo di show 10 ronde pertama di adakan di perusahaan lion wings. tema ronde 1 yaitu tentang pekerjaan karena bertepatan dengan hari buruh internasional.

show 10 b

simak gan video cak dodit keika ronde 1 pada Suci Goes To Office dengan tema pekerjaan. Cak dodit bercerita kalo ibunya itu wanita karir…… berkarir di sawah hahahahaha😀😀😀. ayahnya seorang PNS….PaNaS berpanas panasan bersama ibunya di sawah.. jiahahahaha😀😀😀 kocak banget gan! monggo disruput.

 

 

 

show 10

Ronde kedua dilakukan di Balai Kartini. Oh ya GAn di Show pertama cak dodit menjadi komika favorit hasil dari vote para staff PT Lion Wings sehingga, cak dodit berhak menentukan tema di ronde kedua. dan tema yang dipilih adalah transportasi.  selamat malam penumpang *kata pembuka absurd dari cak dodit.  tonton nih gan pideonya

 

di show 10 ini sama juga dengan show 9. Cak Dodit masuk zona tidak aman bareng Lian dan Coki. untungnya Coki yang  Close Mic. Enggak tau napa minggu terakhir ini cak dodit selalu masuk zona tidak aman. ane berharap cak dodit  enggak masuk zona tidak aman lagi minggu depan dan bisa menjuarai SUCI4.

Tonton Juga Nawak :

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: