Beranda > cerita ane > Selamat Berjuang Remaja Masa Kini, Tetep Kalem & Lulus UN 2014!

Selamat Berjuang Remaja Masa Kini, Tetep Kalem & Lulus UN 2014!

sumber pict : google

sumber pict : google

Bismillah, kurang dari 24 jam adek -adek ane yang saat ini duduk di bangku kelas 3 SMA dan sederajat akan bertemu dengan ujian nasional. walaupun ini bukan pengalaman pertamax ikut berpartisipasi dalam UN solanya di SD dan SMP dulu juga pernah merasakan dag dig dug ser nya UN. Walaupun udah 2 kali ngalamin gregetnya unas. dag dig dug ser akan terulang lagi di Unas besok ini. wajar! namanya juga  ujian nasional kalo enggak dag dig dug an enggak greget!. tahun lalu ane juga ngalamin perasaan gitu kok dik ! ciee sama cieee… (?)

sumber pict : google

sumber pict : google

Gimana persiapannya? uda siap berjuang di jalur gaza melawan zionis israel untuk unas besok? siap enggak siap kudu disiapin emang kalo enggak siap UN nya bakal diundurin , enggak kan? kalo lagi gini inget masa masa pas unas tahun lalu. pas seminggu sebelum unas semua siswa mukim di sekolahan untuk bisa mendapat pembelajaran yang intensif *bukan belajarnya yang intensif tapi malah putsalnya xixixiixixi🙂🙂 :)* sampai unas selesae.

keep-calm-kita-pasti-lulus-un-2014

untuk adikku se Indonesia berjuanglah, goreslah sebuah sejarah manis untuk hidup kalian. tetep semangat jangan cemas berikan yang terbaik untuk Unas esok . jangan lupa minta doa dari keluaraga khususnya orang tua, dan jangan lupa juga ibadahnya yang rajin. Kakak brdoa ntuk kalian semua semoga Adik-adiku se Indonesia lulus UN semua dan dapat masuk ke PTN pilihan. Amin Ayo semangat adek!!!!

 

oh ya untuk adikku afdholatul abdillah yang saat ini nongkrong di kelas 3  SMANSABO (SMAN 1 BOJONEGORO) selamat berjuang untuk masa depan mu. abang disini hanya bisa memohon kepada penguasa alam semesta. Allah SWT. untuk memberikan kemudahan , kelancaran, dan petunjuk untuk Ujian Nasional esok. Jangan takut, jangan grogi , jangan cemas. Ingat Allah senantiasa dekat dengan hambanya yang selalu ingin dekat dengan-Nya jadi memohonlah mintalah dengan sungguh sungguh kepada-Nya. jangan lupaibadah sunnahnya ditambah dan diintensifkan bukan dalam rangka menyambut UN tetapi sebagai rasa syukurmu kepada Illahi atas anugerah yang senantiasa diberikan kepada mu. selamat berjuang adikku semoga mendapat hasil yang memuaskan.

salam anget

abangmu

BONUS CAK DODIT ;

13953009991029639494

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: