Beranda > Uncategorized > Komika Absurd dari Blitar, Cak Dodit Mulyanto

Komika Absurd dari Blitar, Cak Dodit Mulyanto

Selamat pagi nawak, ijin ngesahre lagi nih video Cak Dodit  lagi stand up di SUCI 4. Gak usah banyak ngomong lagi entar keburu basi. nih gan silahkan di peltotin pideonya :

 

video ini pas Cak Dodit pas Cak Dodit Masuk 16 besar SUCI 4. temanya “waktu pertama kali stand up” OK! siapkan diri anda tuk terbahak-bahak…

 

 

gimana gan lucu gak ? aksi dari manusia jawa rasa eropa yang lahirnya secara otodidak ini. kalo masih kepengen ngakak lagi liat aja video yang kedua ini.  judulnya “Koalisi Partai”

hahahaha…… emang absurd banget ni orang. ane kagak habis pikir masih ada umat seperti dia. Maju terus Cak Dodit aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku  mendukung mu! Lanjutkan!!!.

baca juga nawak :

  1. 23 April 2014 pukul 3:20 pm

    ngakak bang.. hahahahhhahaaa

    Suka

    • 23 April 2014 pukul 8:24 pm

      iye gan emang kocak ni orang

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: