Beranda > religi, wacana > STOP F*CKLENTIN’s DAY Ganti Dengan HARI MENUTUP AURAT INTERNASIONAL!

STOP F*CKLENTIN’s DAY Ganti Dengan HARI MENUTUP AURAT INTERNASIONAL!

Salam sobat. gimana kabarnya ? pada kalender edisi 14 Februari 2014. Semoga bagi saudaraku yang Muslim kagak ikut-ikutan ngerayain  hari yang katanya di sebut sebut sebagai hari Kasih Sayang (f*cklentin’s day). Kenapa sih? emang nggak boleh ya seorang muslim ikut ngrayain f*cklentin’s day, jawabannya  ENGGAK. alasannya? ini baca :

yang pertama, sekarang Masyarakat Indonesia tengah berduka karena berbagai bencana yang menimpa diantaranya Meletusnya Gunung Sinabung. dan yang paling terbaru baru tadi malam bahwa Gunung Kelud ikut-ikutan muntah (lihat postingan) yang membuat saudara kita  harus mengungsi. jadi sangat tidak etis jika ada yang tetap merayakan hari paklentine. seperti menari-nari diatas penderitaan orang lain. dan

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim disebutkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh, kamu akan mengikuti jejak orang-orang sebelummu sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga jika seandainya mereka menempuh jalan ke lubang dhabb (binatang kecil seperti biawak), tentu kamu akan mengikuti juga.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, Yahudi dan Nasranikah (yang akan diikuti)?” Beliau menjawab, “Siapa lagi?”.

sumber : googling

sumber : googling

HAL-HAL YANG HARUS DIBERI PERHATIAN:-

Dalam masalah Valentine itu perlu difahami secara mendalam terutama dari kaca mata agama kerana kehidupan kita tidak dapat lari atau lepas dari agama (Islam) sebagai pandangan hidup. Berikut ini beberapa hal yang harus difahami di dalam  masalah ‘Valentine Day’.

1. PRINSIP / DASAR
Valentine Day adalah suatu perayaan yang berdasarkan kepada pesta jamuan ‘supercalis’ bangsa Romawi kuno di mana setelah mereka masuk Agama  Nasrani (kristian), maka berubah menjadi ‘acara keagamaan’ yang dikaitkan dengan kematian St. Valentine.
2. SUMBER ASASI
Valentine jelas-jelas bukan bersumber dari Islam, melainkan bersumber dari rekaan fikiran manusia yang diteruskan oleh pihak gereja. Oleh kerana itu lah , berpegang kepada akal rasional manusia semata-mata, tetapi jika tidak berdasarkan kepada Islam(Allah), maka ia akan tertolak.

Firman Allah swt dalam Surah Al Baqarah ayat 120 :“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.

Katakanlah : “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemahuan  mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”.
3. TUJUAN
Tujuan mencipta dan mengungkapkan rasa kasih sayang di persada bumi adalah baik. Tetapi bukan seminit untuk sehari dan sehari untuk setahun. Dan bukan pula bererti kita harus berkiblat kepada Valentine seolah-olah meninggikan ajaran lain di atas Islam. Islam diutuskan kepada umatnya dengan memerintahkan umatnya untuk berkasih sayang dan menjalinkan persaudaraan      yang abadi di bawah naungan Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Bahkan Rasulullah s.a.w.bersabda :“Tidak beriman salah seorang di antara kamu sehingga ia cinta kepada saudaranya seperti cintanya kepada diri sendiri”.
4. OPERASIONAL
Pada umumnya acara Valentine Day diadakan dalam bentuk pesta pora dan huru-hara.
Perhatikanlah firman Allah s.w.t.:“Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaithon dan    syaithon itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya”. (Surah Al Isra : 27)

Surah Al-Anfal ayat 63 yang berbunyi : “…walaupun kamu membelanjakan    semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat    mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah telah mempersatukan hati    mereka. Sesungguhnya Dia (Allah) Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana”.
Sudah jelas ! Apapun alasannya, kita tidak dapat menerima kebudayaan import dari luar yang nyata-nyata bertentangan dengan keyakinan (akidah) kita. Janganlah kita mengotori akidah kita dengan dalih toleransi dan setia kawan. Kerana kalau dikata toleransi, Islamlah yang paling toleransi di dunia.

Sudah berapa jauhkah kita mengayunkan langkah mengelu-elukan(memuja-muja) Valentine Day ? Sudah semestinya kita menyedari sejak dini(saat ini), agar jangan sampai terperosok lebih jauh lagi. Tidak perlu kita irihati dan cemburu dengan upacara dan bentuk kasih sayang agama lain. Bukankah Allah itu Ar Rahman dan Ar Rohim.  Bukan hanya sehari untuk setahun. Dan bukan pula dibungkus dengan hawa nafsu. Tetapi yang jelas kasih sayang di dalam Islam lebih luas dari semua itu. Bahkan Islam itu merupakan ‘alternatif’ terakhir setelah manusia gagal dengan sistem-sistem lain (sumber : http://www.flippermagz.com)

images (1)

Nah gimana sobat ? sudah paham kan kalo hari F*CKLENTINE  iku bukan berasal dari ajaran Agama Islam, malah ajaran tersebut bersumber dari ajaran Nasrani.  biasanya sih perayaan hari f*cklentine ini  diisi dengan cara yang sangat sangat dilarang oleh Agama Islam, mulai dari berduaan, menuju clubbing dan berakhir dengan perzinahan. Naudzubillah

sumber : googling

sumber : googling

Daripada ngrayain hari yang kagak dari ajaran Islam mending sobat ikut mendukung “HARI MENUTUP AURAT INTERNASIONAL” yang Insya Allah akan lebih berpahala dan diridhoi oleh Allah SWT.  Dan kemaren Alhamdulillah ane bersama temen temen FSLDKI (Forum Silaturahmi Dakwah Kampus Indonesia) menggelar aksi konvoi di sepanjang Jl. Veteran Depan Kampus Universitas Brawijaya (UB) untuk menyerukan HARI MENUTUP AURAT INTERNASIONAL dengan membagi bagikan ribuan Jilbab bagi pengguna Jalan, Polisi dan Mahasiswa.

FSLDK-Indonesia-oke-1

Kategori:religi, wacana
  1. 15 Februari 2014 pukul 4:07 pm

    kenapa harus dijadikan 1 hari spesial menutup aurat internasional? bukannya menutup aurat itu harusnya tiap hari

    Suka

    • 15 Februari 2014 pukul 8:27 pm

      iya betoel itoe kang, namun maksudnya gini kang itu hari untuk yang belum berjilbab jadi mulai 14 februari yang belum berjilbab ayo mari pake jilbab. jadi setiap tanggal 14 februari diharapkan ada yang mulai mengenakan jilbab sehingga dalam setiap tgl 14 februari para pengguna jilbab diharapkan akan bertambah. bukan untuk satu hari namun seumur hidup.

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: