Berdoa Untuk Saudaraku Korban Gunung Kelud

tidak afdol rasanya ane sebagai mahasiswa geografi UM, tidak urun rembug masalah gunung kelud. seperti yang diberitakan oleh media baik elektronik maupun cetak. Sekitar pukul  pukul 22.50 WIB Kamis (13/2/2014).

sumber : setia1heri.com
sumber : setia1heri.com

Gunung Kelud telah meletus pada pukul 22.50 WIB, suara letusan eksplosifnya sangat dahsyat,” ujar Gede Suartika, Pejabat Pelaksana Bidang Pengamanan dan Penyelidikan Gunung Api saat dikonfirmasi, Kamis (13/2/2014) malam. (sumber : www.tribunnews.com)

akibat letusan Gunung Kelud ini beberapa kota mengalami dampaknya yaitu hujan abu dan kerikil seperti yang terjadi di Kota Blitar dan Kota Kediri. Para warga yang berdomisili di kawasan Kelud tmulai tadi malam telah begegas untuk mengungsi menjauhi kubah lava.

letusan-gunung-kelud-2014-copy
sumber : setia1heri.com

ane cuman hanya bisa berdo,a kepada Allah SWT untuk  saudara-saudaraku yang sekarang tengah merasakan musibah meletusnya Gunung Kelud, semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran atas musibah ini, memberikan segala kemudahan. dan ane berharap musibah ini tidak meminta korban jiwa lagi. seperti yang terjadi di Gunung Sinabung.

12 tanggapan untuk “Berdoa Untuk Saudaraku Korban Gunung Kelud

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y