Beranda > cerita ane, i-GUL > Untaian Kata-Kata Kami Untuk Wanita Mulia Seperti Mu, Emak !(Happy Mother’s Day)

Untaian Kata-Kata Kami Untuk Wanita Mulia Seperti Mu, Emak !(Happy Mother’s Day)

“Kasih IBU kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia”

Ane yakin betul nawak-nawak hapal lagu ini, lagu jaman-jaman masa TK dulu, walaupun lagu jadul lagu ini akan tetep terkenang selamanya. Lagu yang bercerita betapa hebatnya dan berjasanya seorang wanita mulia yang bernama IBU.

Lewat tulisan ini dan pas di tanggal 22 Desember Hari Ibu ini, ane ingin nyampein beberapa kata untuk emak ane.

“EMAK selamat hari ibu ya, maafkan kami semua(anak-anak mu) tidak dapat memberikan hadiah atau kado terindah untuk mu, namun yang bisa kami berikan hanya sebuah ciuman tercinta di hari ibu ini. EMAK mungkin dalam perjalanan hidup sepanjang usia kami ini entah dirasa atau tidak disengaja atau bukan mungkin banyak dari kami yang membuat diri mu jenuh, kesal ,ataupun marah dengan sikap sikap nakal kami, lewat tulisan ini kami berterima kasih kepadamu yang telah merawat masa masa kecil kami dengan sabar, menjaga kami dengan penuh cinta, menyayangi kami dengan seluruh jiwa dan raga mu, kami sangat bersyukur ALLAH SWT teLah menjadikan wanita mulia sepertimu terlahir untuk menjadi ibu kami. Emak kami juga minta maaf jika kami belum bisa membahagiakan mu, belum sepenuhnya bisa berbakti kepada mu, belum bisa menjadi anak terbaik untuk mu.

Sungguh jika pikiran ini teringat akan jasa-jasa mu hati ini bergetar dan raga ini seakan lemas, engkau memang wanita yang mulia wahai Emak, kami masih ingat itu hari-hari dimana kau harus rela bangun pagi untuk memasak nasi saat para tetangga dan anak-anak mu masih asyik dengan dunia mimpi mereka. lelah, capek, pegal tentulah semua kau rasa namun karena rasa sayang mu yang begitu besar untuk melihat anak anak mu sarapan pagi dan berangkat ke sekolah dengan tepat waktu. Kami masih ingat masih ingat hari itu Emak….hari ketika aku masih kecil dan demam tinggi di tengah malam, kau rela berjalan satu kilo meter dengan menggendong diriku yang lemah itu, rasa takut pasti ada namun rasa itu sirna denga rasa sayang mu yang ingin melihat kami sembuh. Emak terima kasih untuk semua itu kami mungkin tidak akan mungkin bisa membalas semua jasa-jasa yang kau berikan pada kami”

tulisan diatas teruntuk emakku tercinta yang saat ini sedang memasak di dapur. Dan untuk semua IBU di Dunia Terima kasih

Dari

Anak-anak mu tercinta

Nb: maaf jika format tulisan acak adul soalnya ane ngetik pake hape nukiyem E63 ane.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: