Guru Ane Sosiologi jadi Musisi

nyoret lagi nih nawak mumpung lagi free kagak di uber-uber tugas hehehehe…… 🙂 *sujudsyukur* oia nawak kali ini ane ijin ngeshare tentang  guru ane waktu di aliyah dulu. denger denger dia lagi mencoba jadi musisi nawak, mungkin dia nya lagi pengen menyaingi ahmad dhani yang saat lagi down hehehehehe 🙂 🙂 🙂 .

FYI nama guru ane yaitu pak tomy fakhrudin soekarno yang biasa dipanggil pak tomy, abah tomy, kanjeng tomy sama anak-anak waktu di aliyah dulu beliau merupakan guru sosiologi ane sewaktu masih berseragam aliyah semua siswa MAM 1 Sumberrejo tahu kalo abah tomy ini suka banget yang namanya musik reggae lihat saja potona dibawah ini sama temen gimbalnya :

533952_418787331478636_1139006260_nbeliau juga seneng nyanyi lagu- lagu reggae nawak, ane masih inget waktu ane jadi siswa baru aliyah  beliau tampil dihadapan kami (siswa baru) sambil maen gitar nyanyiin lagu “like father like son” ini nawak kalo yang pengen ngintip beliau waktu lagi latihan nyanyi bareng teman-teman gimbalnya :

kemaren ane sempet chating-an sama beliau lewat fb katanya beliau selesai rekaman singgle pertama beliau yang berjudul “beku” ane kagak sempet tanya tentang background penciptaan lagu beku ini. namun setelah ane download dan dengerin lagunya easy listening gais! lagu ini berceritakan seseorang yang di capakan ato dicuekin sama orang yang dicintainnya.

206800_209689829055055_6996938_n
lagi latian nyanyi di studio sekolah

emang beliau itu woke punya deh! moga sukses ya pak! kalo jadi artis jangan lupa muridmu yang satu ini. begitulah nawak cerita guru ane yang kayaknya mo alih propesi jadi musisi. Mungkin nawak punya cerita seorang guru yang lebih unik monggo di share dimari!!!!!!167536_180701951953843_6496026_n

 

NB: buat nawak yang merasa dicuekin sama si doi monggo disedot lagu abah dibawah ini:

——— Tommy-Beku.Mp3———–

Nah kalo uda di sedot pengen karaoke nih liriknya lagunya nawak :

Kau diam kan aku,

kau diami hatiku

yang terasa semakin membeku,

jangan hanya diam

sembunyi dalam bungkam

meletupkan prasangka yang dalam

jangan selalu diam

dan terus diam

jika masih tangan ini ingin kau genggam,

kau diamkan aku

kau diami hatiku

yang terasa semkin membeku

tidakkah kau tahu aku beku

dalam tatapan lembut matamu

yang merajai segala pikirku.

aku sudah menunggu,

menunggu dan membeku

namun masih saja kau diam,

kau diamkan aku

kau diami hatiku

namun masih saja kau diam dan membeku.

Reff;

kau diamkan aku

kau diami hatiku

namun masih saja kau diam,

kau diamkan aku

kau diami hatiku

namun masih saja kau diam

dan membeku

dan membeku

 

by:abah tommy

baca juga nawak:

2 tanggapan untuk “Guru Ane Sosiologi jadi Musisi

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s