Beranda > cerita ane > Yuk Nawak Jogging ke CFD dan Pasar Wisata Belanja Tugu, Ngalam

Yuk Nawak Jogging ke CFD dan Pasar Wisata Belanja Tugu, Ngalam

09112013(019)hari ahad merupakan hari yang paling di tunggu oleh semua kalangan terlebih lagi bagi mahsiswa macam ane ini., pengennya semua hari berubah jadi hari ahad agar bisa leha-leha di kontrakan. kalo nawak ngisi hari ahad dengan apa? tiduran kah? nge-game kah? ngerjain tugas yang segudang kah? atau mungkin rekreasi bareng keluargaato teman mungkin. kalo ane sendiri ngisi hari ahad biasanya ya nge-game kalo pas anak-anak kontrakan pada pulkam, kalo kagak gitu ya renang di dieng swimingpool mungkin kalo arek arek kontrakan pada kagak pulkam ya  ke CFD (Car Free Day).

09112013(018)

lampion

yang pengen kacamata?

yang pengen kacamata?

ane dan arek arek kalo pergi ke CFD biasanya pagi-pagi sambil jogging dari kontrakan menuju Jl. Ijen. namanya juga CFD jadi haram bagi siapa yang menggunakan mobil melintasi kawasan CFD  maka dari itu banyak pengunjung yang lebih banyak berjalan/jogging, bersepeda, kalo kagak pengen capek capek ya pake motor (ada tempat parkirnya kok). di kawasan CFD biasanya di gunakan pengunjung untuk senam bersama yang di pandu oleh instruktur senam dari atas panggung, ada juga fun bike seperti ahad pagi tadi.

09112013(016)

tapi kalo ane dan arek arek paling suka shopingnya bro, di wisata belanja tugu ini di jual berbagai hal

mulai dari barang elektronik, alat-alat rumah tangga, fashion, dan yang paling ajib yaitu kulinernya nawak! tapi selama lima kali ke CFD ane hanya beli cilok bakar, kerak telor terus kaos arsenal kawe 100.hehehehehe maklum nawak dompet mahasiswa harus irit kalo kagak ingin perut melilit di akhir bulan hahahahaha😀😀😀😀

kawasan CFD

so bagi nawak yang berkunjung ke Kota Ngalam (Malang) pas lagi hari ahad ajangn lupa mampir ke acara CFD sekaligus ke Pasar Wisata Belanja Tugu yang biasa di gelar di sepanjang Jl. Ijen  dan Jl. Semeru Kota Malang,sekedar untuk liat-liat atopun ngisi perut dengan jajanan yang woke punya.

09112013(027)

jalan ijen

09112013(026)

akhi hoky lagi nawar bunga

parkir motor

parkir motor

  1. 1 Desember 2013 pukul 11:27 pm

    CFD diberbagai kota di Indonesia sepertinya sudah menjadi trend, dan ini membuktikan warga membutuhkan sarana untuk berekreasi murah di lokasi keramaian. Tapi juga supaya CFD-nya tetap asri dan membumi, yang berjualan jangan sampai mengganggu pejalan kaki.

    Suka

  2. 2 Desember 2013 pukul 5:25 am

    mantebz😀

    Suka

  1. 13 Desember 2013 pukul 1:58 am

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: