Gara-Gara Dibuat Pacaran Masjid Ini Dipasang Tirai Besi

No Pacaran Before Nikah
No Pacaran Before Nikah

kalo ane kate “sungguh terlalu”  memang kelakuan remaja saat ini, kalo melakukan sesuatu itu  seenaknya sendiri kalo kata orang jawa sih sak penak e udele, tanpa pikir ini baik ato enggak, pantas ato kagak pantes yang mereka pikir cuman satu yaitu enak. ini ada kejadian nih nawak yang cukup membuat ane  geram, kenapa? jadi gini nawak ada sebuah masjid samping kontrakan ane dan sekarang entu masjid  di kasih tirai besi (kayak ruko gitu) kagak cuman itu setiap habis dibuat sholat jamaah lima waktu masjid ini selalu di kunci jadi dulu pas ane terlambat sholat dhuhur terpaksa sholat di teras depan sambil diliatin orang yang berlalu lalang.

ini tirai besi nawak
ini tirai besi nawak

ane sempet berpikir kalo takmir masjid ini orangnya pelit masak masjid aja di kunci, dan ini merupakan masjid  pertama yang dikunci dan yang pernah ane liat . di daerah ane kagak ada tuh masjid yang di kunci paling yang di kunci hanya alamari dan kotak amal saja sebagai pengamanan jika kemalingan. namun semua tuduhan ane entu salah nawak, ane sempet denger pembicaraan takmir masjid dengan salah satu jamaah.

dilarang pacaran disekitar masjid
dilarang pacaran disekitar masjid

09112013(002)

dalam pembicaraan disebut sebut kenapa ?masjid sering dikunci dan sekarang di kasih tirai besi di karenakan takmir masjid pernah memergoki pasangan muda mudi yang sedang bermesraan di dalam masjid,Naudzubillah. gimana nawak pendapat ente ente semue? mungkin juga ada yang serupa?

bacajuga nawak :

10 tanggapan untuk “Gara-Gara Dibuat Pacaran Masjid Ini Dipasang Tirai Besi

      1. hehehe..iya sih..tapi kalo mereka dibikin malu sekampung mngkin efeknya baru jera..atau diancam dikirim ke pesantren..:)
        biasanya kalo aku dulu bandel, ancamannya kirim k pesantren, udah jelas gak mau 🙂

        Suka

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s