Beranda > i-GUL > Karya Seni Yang Mantap @novart (November Art) +pict

Karya Seni Yang Mantap @novart (November Art) +pict

salam, nawak  ijin nge share lagi ya. di postingan kali ini ane ingin berceloteh tentang novart (november art), mungkin rada basi sih soalnya novart diselenggarakan sudah  2 minggu yang lalu atau lebih tepatnya hari Rabu-Jumat (11-13/11) di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.tapi gak ada salahnya kan kalau ane pengen bercerita pada nawak? nawak uda pernah denger Novart? NOVART itu kayak semacam pameran karya seni jadi banyak sekali seniman yang memajang hasil karya ciptanya di acara Novart ini. mulai dari lukisan, potografi, dan masih banyak lagi pokoknya semua karya seni yang memiliki nilai estetika yang  woke semua ada di novart. ane sendiri berdecak kagum saat berkunjung di Novart ini. lihat nih pictnya:

karya @novart

karya @novart

woke punya

woke punya

hahaha lagi liat yutup

hahaha lagi liat yutup

anda kenal ini nawak?

anda kenal ini nawak?

namun yang membuat ane merasa aneh dan geli yaitu gambar di bawah ini :

??????? yes its CD

??????? yes its CD

yups memang itu CD alias sempak. eiits tapi jangan omes dulu ya!ternyata ni sempak punya makan lo, liat aja tulisan di bawah :11112013(037)

hahahahahaha lucu ya?karya seninnya.

monalisa dari paku

monalisa dari paku

bonus pict :

narsis dulu nawak

narsis dulu nawak

r4bia

r4bia

NB: Maap ya Nawak jka kualitas gambar agak jelek soalnya ini diambil pas lagi malam hari dengan camera hape nukiyem E63 ane, hehehehe maaap.

baca juga nawak :

 

  1. belalangmerah
    23 November 2013 pukul 10:15 am
  2. 24 November 2013 pukul 4:59 am

    gambare lumayan gae nokiyem ege

    Suka

    • 24 November 2013 pukul 9:08 am

      yupz kang, lumayan okelah buat ditempelin di blog

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: