Beranda > cerita ane > Kenangan Waktu Doeloe di Madrasah

Kenangan Waktu Doeloe di Madrasah

irul yaya fajri

irul yaya fajri

masih suka ketawa sendiri jika inget masa masa gokil waktu di SMA eh maap dink ane Aliyah *arek Madrasah* emang bener kata orang masa-masa SMA itu emang indah indahnya masa sekolah.

ane masih inget poto itu di ambil di waduk pas ada acara HW (Hizbul Wathan) semacam pramuka kalo sekolahnya di negeri berhubung ane sekolah di luar negeri ane ikut HW. itu ane potopas masih kelas 10 (1 Aliyah) masih terlihat tampang-tampang kriminal polos kayak gak berdosa sambil pose 4l@y.

ternyata bener kata @radityadika kalo 4l@y adalah fase menuju kedewasaan jadi pertama kita bayi—->batita—->balita—->remaja—->4l@y baru menuju dewasa.

banyak hal yang ane lakuin waktu di Aliyah mulai dari maling jemuran gila-gilaan buat video mesum harlem shake, joged bareng, sampe perang melawang anak anak ipa hehehehe๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ anak i pe es gitu loh!

namun ane sekarang sadar ane kagak bisa ngulang masa-masa indah seperti di madrasah dulu yang ada sekarang hanya setumpuk tugas yang mulai melototin saya untuk cepat cepat diselesaikan. wokke nawakย  itu sedikit cerite dari ane.

Irmawan,Fajri,and Surya

#I miss U nawak INFLASI

tim putsal dulu di madrasah

tim putsal dulu di madrasah

baca juga nawak :

  1. 14 November 2013 pukul 7:14 pm

    menurut saya fasenya gini:
    bayi –> balita –> anak2 –> alay –> sok idealis –> dewasa๐Ÿ˜€

    Suka

    • 15 November 2013 pukul 3:00 am

      bisa jadi gan.mantep hehehehe…….๐Ÿ™‚

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

