Beranda > cerita ane > Happy Father’s Day : Thanks Dad!

Happy Father’s Day : Thanks Dad!

salam nawak selamat malam untuk yang baca malem, selamat pagi untuk yang baca pagi, selamat siang untuk yang baca siang, dan selamat sore bagi nawak yang membaca tulisan ini sore. oh ya nawak inget gak hari ini hari apa? hari selasa *memang -_-* tapi bukan entu maksud ane. tahu gak nawak kalo hari ini tanggal 12 November 2013 ini adalah HARI AYAH INDONESIA *prok…prok..prok* (tepuk tangan)

sumber pict : googling

sumber pict : googling

nah nawak gimana uda pada ngasih hadiah apa belum untuk ayah tercinta? kalo ane sih hanya ngasih do’a buat bapak (oh ya ane manggil ayah ane pakai sebutan bapak, maklum orang desa wkwkwkwk🙂🙂🙂 ) semoga bapak ane yang sekarang lagi bekerja di Surabaya sana sebagai buruh bangunan tetep diberikan anugerah oleh Allah SWT berupa kesehatan, kekuatan, keselamatan, semoga mendapat rezeki yang lancar dan barokah sehingga bisa membiayai kuliah anakmu ini. amin.!!!!!

ane kangen sekali sama bapak. ane masih inget banget waktu bapak nganter aku ke malang sambil membawa beras yang dipikulnya berjalan menuju kontrakan ane. sebelum pulang ke desa bapak pesen. dan pesen itu yang sekarang ane buat banner di header blog ane. bapak berkata begini sambil jalan mencari angkot buat pulang “le, (sebutan sayang bapak kepada ankanya-B.Jawa)  sak sibuk sibuk e awakmu kudu ileng Gusti Allah, ojo sampe lali marang Gusti Allah, Allah iku siji le dadi kudu di nomer sijikne” ane mengangguk “iya pak”.

bapak terima kasih atas semua kasih dan sayang mu terima kasih atas nasehat-nasehat bijakmu meskipun engkau sering marah kepada kami (ane, adek ane af, mbak ane mbak dwi, kakak ane kang heri setiawan) kami sadar kami yang salah. maafkan semua kesalahan kami bapak. we love u! from U’r

thanks abi dan umi

thanks abi dan umi

Son and U’r Daughter

Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan?
Do you think I’m wasting my time doing things I wanna do?
but it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
I can’t pretend that I’m alright
And you can’t change me

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be perfect
Now it’s just too late and
We can’t go back
I’m sorry
I can’t be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero?
All the days you spend with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t care anymore

Nothing’s gonna change the things that you said
Nothing’s gonna make this right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard
Just to talk to you
But you don’t understand”

song by : Simple Plan _Perfect

#HAPPY FATHER’S DAY

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

