Beranda > cerita ane > Kontrakan Ane Dijarah Maling 1 Laptop 4 HP Serta Dompet Raib!!!

Kontrakan Ane Dijarah Maling 1 Laptop 4 HP Serta Dompet Raib!!!

imagesRabu,(30/10) nasib apes menimpa kontrakan ane. kontrakan ane dijarah oleh pengunjung tak dikenal alias maling.  dan apesnya lagi nih gan cuman kamar ane yang dijarah oleh si maling. satu tas yang berisi laptop dan dompet serta buku tugas milik temen sekamar ane mas dedi hilang tak berbekas diembat si maling, tak berhenti disitu saja si maling ternyata doyan hape juga buktinya tiga hape diembat juga samsung, crossx, smartfren android dan salah satunya lagi hape ane si nexiem tak luput dari belaian tangan si maling.

jadi barang yang paling banyak kehilangan barang yaitu mas dedi, dia harus rela kehilangan laptop, dompet berisi uang 200k serta KTP,KTM dan 2 hapenya samsung dan crossx. ane bersyukur tas ane yang berisi dompet kagak diembat juga sama si maling.

s

jadi kronologisnya gini gan! pencurian diduga dilakukan waktu para penghuni kontrakan sedang melakukan sholat maghrib di masjid. entah lupa karena terburu-buru takut tertinggal sholat berjamaah pintu depan lupa di kunci namun waktu itu di dalam kontrakan masih ada satu orang yaitu mas shoff habis pulang kuliah, karena belum sholat akhirnya mas shoff ini pergi mandi dan dia kagak sadar kalo pintu depan kagak di kunci oleh anak-anak yang pada sholat berjamaah. dan diduga si maling memanfaatkan waktu ini buat menjarah kamar ane yang waktu itu pintu kamar ane terbuka dan banyak barang anak-anak di taruh disitu.

sehabis sholat berjamaah ane pulang duluan dari masjid dan melihat pintu depan sedikit terbuka namun ane kagak curiga soalnya ane mendengar ada suara orang  sedang mandi berarti ada anak di dalam kontrakan yang baru pulang kuliah yaitu mas shoff. yang pertama kali merasakan hal yang ane yaitu mas dedi, ketika dia datang dia melihat hape yang lagi di ces kagak ada terus dia cari tasnya juga gak ada namun dia berpikir mungkin disembuyiin sama anak-anak, setelah anak anak ditanyain satu persatu tidak ada yang tahu soal itu. kemudian ane teringat hape ane  lalu ane cari ternyata kagak ada. setelah lama dicari ternyata kagak ketemu. dan baru saat itu ane dan mas dedi berpikir kalau kamar kita kemalingan.

ini pelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada dan selalu sigap dan jangan lupa untuk mengunci pintu saat akan pergi keluar walau hanya sebentar. INGAT KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARENA ADA NIAT PELAKUNYA TETAPI ADA KESEMPATAN UNTUK MELAKUKANNYA JADI WASPADALAH WASPADALAH!!!!!!!!!!!!!

  1. 1 November 2013 pukul 3:31 am

    innalillahi ;( sabar ya brooo

    Suka

  1. 1 November 2013 pukul 4:02 am

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

