Beranda > cerita ane > A crazy Journey Road to Malang (Rasa Terima Kasihku)

A crazy Journey Road to Malang (Rasa Terima Kasihku)

 

maapin ane ya gan!

maapin ane ya gan!

salam.  dulur-dulur affajri mumpung masih di bulan syawal ane mohon maap lahir batin yang sedalem-dalemnye. semoga amal ibadah yang kita lakukan selama sebulan penuh (Muhammadiyah) ato gak penuh (NU) dapat diterima dan mendapatkan anugerah dari Allah SWT. oh ya sobat kali ini ane mo bagi cerita dikit ya sekedar curhat lah, siapa tau mama dedeh liat curahan hatiku di blog ini dan mengomentari tulisan ini dengan tutur katanya yang lembut selembut  hatiku wkwkwkkw………… -:mrgreen:

balai kota Malang

balai kota Malang

 

uda seminggu ini tinggal di kota aremania yupzz seratus buat anda yang jawab kota jember (HOOOEE BUKAAN JEMBER TAPI MALANGGGG!!!!!! twisted ) ane bisa tinggal di malang karena tidak laen karena do’a” agan semue yang uda repot” doain ane buat bisa ketrima di taman safari Indonesia sbmptn 13 dan alhamdulillahna ane kecanthol di STATE UNIVERSITY OF MALANG ato bisa disingkat UM asalkan jangan ditambahin UM lagi. kan lucu jadina UMUM. untuk membalas kebaikan agan” semua ane akan berdoa buat agan” semue (khusus buat yang doain ane yang gak doain curhat aje ke mamah) bagi yang jomblo moga dapet pacar, yang lagi bokek muga dapet hujan duit dari langit ketujuh hehehhe………. biggrin  biggrin.

Kampus UM

Kampus UM

 

kembali lagi gan ke cerita. Alhamdulillah ane dapet kontrakan deket kampus jadi kalo berangkat ngampus bisa jaln kaki. gak hanya itu anak-anak kontrakannya juga baek-baek. apalagi temen sekamar ane, dia orangnya baek banget namun hanya satu yang bikin dia marah yaitu ketika kepalanya di tempeleng pake batu bata hahhaha just kidding biggrin  biggrin . oh ya dulur udara di kota malang dingin banget beda sama di kota tuban yang hot apalagi surabaya double hot-hot pop. karena dinginnya suhu ane sehari cuman mandi sekali dalam sehari. jorok uda pasti tapi mo gimana lagi entar kalo kedinginan terus kejang-kejang kena hipotermia kan berabe urusannye hehehheehe………………….. -:mrgreen: -:mrgreen: -:mrgreen:

 

oh ya ditulisan ini ane mo trima kasih kepada ;

1. orang tua ane atas doa dan kasih sayangna sehingga nae dapet memakan bangku kuliah di UM

2. Kang heri setiawan, tengkyu kang atas semua bantuanmu maap aku uda banyak ngrepotin

3. Mbak Dwi Cahyani, trims mbak uda jadi ibu keduaku

4. Afdholatul abdillah, tengs dulur kau memang adik luar biasa  trims buat supportnya akhirnya ane bisa masuk di UM semoga tahun depan kau dapat masuk PTN favoritmu

5. Mbak Ratna, trims mbak uda mau sibuk-sibuk ngurusin adikmu yang bandel ini

6. Mas Hardi, teng mas atas saran dan kata bijakna n buat  keponakan ane Rama n Bima (RABI)    trims le doane

7. Guru TK ane, bu Lurah dan Bu Winuti, tengs berkat ibu ane tau kalo huruf 2 itu kayak bebek -:mrgreen:

8. Guru SD ane, Bp. Marsudi, tengs pak uda bisa memacu semangatku

9. Guru SMP ane, Bp. Suwardi, tengs pak atas petuah dan cerita inspiratif sebelum mulai pelajaran

10. Guru MA ane, Bp. Usman, trims uda jadi kepsek terbaik buat ane

Bp. Hamid, trims pelajaran aqidahna

Bp. Tomi, trims pak uda capek” ngajar muridmu yang bandel ini dan trims uda jadi guru terbaik dalam                                                                 hidupku…..

Bp. Ilham, tengs pak buat bahasa Arabna. sehingga ane tau kalo alif itu tegak

Bu Mia, tengs bu uda jadi guru terbaik + cantik pula….hehehehe -:mrgreen:

Bu Titis, so cool so beautipul tengs bu berkat pelajaran ibu ane tau kalo 1+1=2

Bp. Laedjan, tengs pak buat pelajaran ekonomina dan jurnal umumna

Bu Rina, trims bu berkat curahan hati ibu ane bisa masuk UM fakltas ilmu sosial jurusan GEOGRAFI

Dan guru-guru yang laen *capek euy ngetikna*

11. Notebook HP

12. Dik Erik, trims uda repot nganter ane ke bank mandiri Bojonegoro

13,Motor Yamaha Mio

14. Alat tulis Staedler *ato palah lupa ane hehehhe -:mrgreen:*

15. DAN UNTUK SEMUANA SAYA UCAPKAN MATUR NUWUN, TERIMA KASIH, THANKS, ARIGATO GOZAIMAS….

UM

UM

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

