Beranda > berita MU > De Gea Bangga di United

De Gea Bangga di United

berikut adalah penuturan de gea tentang kehidupannya dan united, tapi ini  udah di translate gan…langsung aja gan…

Apa yang Anda sukai tentang bermain di Liga Primer Inggris?

Bermain untuk United, salah satu klub terbesar di dunia, selalu menjadi sumber kebanggaan bagi saya. Setiap kali aku menarik kemeja, aku menarik tentang sejarah klub ini.

Bagaimana Anda ingin bersantai jauh dari sepak bola?

Saya menghabiskan waktu di rumah, dengan keluarga saya. Saya menonton banyak film dan suka bermain video game dengan teman-teman saya. Hal-hal Normal, benar-benar, tapi aku tidak di rumah saya sepanjang waktu. Saya sering pergi berbelanja, berjalan-jalan dan pergi ke pusat kota. Saya menempatkan sub judul pada untuk film Inggris sehingga saya bisa membedakan baik apa yang mereka katakan, yang membantu meningkatkan bahasa Inggris saya.

sumber : manutd.com

sumber : manutd.com

Seberapa sering Anda mendapatkan bersama dengan keluarga dan teman-teman?

Yah, saya bersantai dengan keluarga saya banyak. Aku pergi keluar dengan teman-teman, pergi bowling, memiliki makan. Aku bersantai dan memiliki waktu yang baik.

Jika Anda berada bukan pesepakbola apa yang akan Anda menjadi?

Yang saya ingat adalah ingin menjadi pemain sepak bola. Ini semua pernah saya ingin lakukan dan sulit bagi saya untuk bahkan mempertimbangkan melakukan hal lain. Saya kira jika sepak bola bukanlah pilihan, saya akan berkonsentrasi sedikit lebih keras di sekolah dan menaruh pikiran saya untuk studi saya. Aku mungkin akan pergi ke universitas dan mencoba untuk mencapai gelar yang berhubungan dengan olahraga. Saya juga menikmati sejarah di sekolah, belajar tentang tanggal dan peristiwa penting.

Sebagai anak muda, bagaimana Anda pertama kali terlibat dengan sepak bola?

Aku bermain dengan ayah saya dari usia yang sangat muda. Hal pertama yang saya ingat adalah bermain sepak bola di rumah saya di luar kami. Itu semua saya lakukan! Saya bergabung dengan Akademi Atletico Madrid ketika saya masih muda.

sumber : manutd.com

sumber : manutd.com

ternyata de gea udah kepengen banget jadi pemain sepak bola sejak kecil, sampai masuk ke akademi untuk mewujudkan cita-citanya, tak heran di usianya yang masih muda de gea menunjukkan performa yang gemilang ketika membela MU dan timnas spanyol U-21, kini de gea di gadang-gadang akan menggantikan iker cassilas di bawah gawang spanyol dan disejajarkan dengan kiper-kiper terbaik di dunia, tapi de gea menuturkan ia masih jauh dengan rekan se-timnas-nya dan ia akan berusaha untuk menjadi lebih baik…merendah banget ya gan……

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: