Cerita Sendu soal UNAS 2013

lulus unas 2013
lulus unas 2013

pada postingan kali ini ane kagak akan ngebahas apa-apa baik yang lucu ataupun yang memuakkan, namun ane cuma ingin meminta do’a kepada agan-agan yang baik hatinya. kenapa minta do’a kok gak sekalian minta uang? soalnya gini ane 5 hari kedepan ane akan berjihad melawan yang namanya UNAS (sesosok monster bagi anak” kelas sma,smpterkecuali sd-kata temen ane).

Lembar Jawab soal UN 2013 barcode
Lembar Jawab soal UN 2013 barcode

oh ya…….,sedikit ceritakalo UNAS tahun ini jumlah paketnya ada 20 soal dan kode soalnya pake barcode pula, pasti untuk kelas 3 SMA momen” inilah yang paling menegangkan, karena apa? soalnya hasil belajar mereka tak terkecuali ane sendiri yang nota benenya sebage pelajar kelas 3 Madrasah Aliyah selama 3 tahun akan ditentukan dalam waktu 4 hari kedepan tanggal 15-18 April 2013.

emaaaaaaaaakkkkkkk aku lulus
emaaaaaaaaakkkkkkk aku lulus

harapan ane di detik ini moga ane dapat lulus dengan nilai yang memuaskan (egois banget ni anak masa lu doank yang pengen lulus,lha…anak kelas tiga SMA yng lain gimana………..?) maaf deh kalo gitu, ya udah ane berdoa semoga semua anak kelas tiga sma,smk,ma,ataupun sgm  dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

eh udah dulu ya gan soalnya guru ane udah manggil ane dari tadi suruh madiin katanya….hehehehehe (ngaco 😀  😀 )

JANGAN LUPA YA GAN DOAIN KAMI…………..thanks ya buat yang doain kami semoga Allah SWT membalas doa agan” semua….alllieeeeeeeemmmm eh salah maksud ane aaaammiiiennnnnnn gitu. OK see u next post.

3 tanggapan untuk “Cerita Sendu soal UNAS 2013

  1. Put 2-3 drops of sesame oil and some water into a
    handy and small pump or spray bottle that you can with you.
    Your liver and kidneys will thank you so much if you choose to use this unique nature’s miracle which will boost your mind, sharpen memory and fight depression. This is a nutrient found in every cell of our body known to be a powerful wrinkle buster.

    Suka

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s