Beranda > cerita ane, lucu, Uncategorized > harlem shake anak madrasah

harlem shake anak madrasah

harlem shake….harlem shake dan harlem shake, semua orang tau dengan “joged gila” ini. apalagi bagi anak-anak muda indonesia yang pengen ngeksis dengan joged harlem shake versi mereka. sedikit cerita nih gan, ane dan temen-temen ane juga ngebuat video “gila” tersebut. sedikit info untuk yang pengen muntah liat video harlem shake versi ane ama temen-temen aja di youtube.

dulu sebelum harlem shake tenar, ane dan temen-temen ane juga ngebuat video gangnam style karena lagi musim-musimnya joged gangnam, terus pas musim shuffle kita semua juga bikin viddeo shuffle, tak heran banyak omongan kalau kelas kami (XII IPS MAMSASKA) merupakan kelas yang up to date atau istilah kerennya kelas musiman.

kenapa disebut kelas musiman? karena kita semua mengikuti semua perkembangan di dunia maya mulai dari facebook, twitter, dan tak terkecuali youtube pastinya. namun ada satu musim yang ane dan temen ane enggak buat video, yaitu pas musim-musimnya video luna maya sama ariel peterpan. cuman musim itu saja ane dan temen-temen ane kagak buat video hahahhahahahahhahahahahhahahahahaaa………………………………….

  1. 13 Maret 2013 pukul 1:59 pm
    • 16 Maret 2013 pukul 5:20 am

      mbuh mas bucah” kuwi sing nyutink

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

