tebak-tebak an

Kisah ini lanjutan dari kisah sebelumnya, yaitu kisah dua bocah gembala yang asyik maen tebak-tebakan,
OK, lanjut ! kalian luar biasa………………..(ovj mania)…he….he…he. jika dulu jarno yang ngasih tebakan pada si joko, kini giliran si joko yang yang pengen nyolot……:

Joko: kini giliran gue men! Pasang baik-baik telinga loe, dengerin ya! Soalnya butuh konsentrasi tingkat tinggi nih untuk ngejawab tebakan ini….
Jarno: OK lanjut…….
Joko: gini men tebakannya, jika ditutup ia semakin kelihatan dan yang aneh lagi ketika dibuka ia malah hilang alias gak ada, hayo coba tebak benda apa itu? Peres-peres tu otak
Jarno: emang ada ya benda yang ditutup kelihatan tapi ketika dibuka malah gak ada?
Joko: eh……malah balik nanya nih orang, ya ada lah!
Jarno: apa ya???? Waduh men tebakan loe susah banget, (sambil garuk-garuk kepala tangan kanan+ngupil pake tangan kiri)

Setelah 1 hari 7 jam 3 menit 45 detik…………….

Joko: giman men jawabannya lama banget sich!
Jarno: gue nyerah aja deh men daripada mikir sampae kepala gue mau pecah rasanya….
Joko: huu……..payah loe men, tapi gak apa, mau tau jawabannya gak???
Jarno: ya iyalah men………tyus apa jawabanya?
Joko: jawabannya yaitu kereta api.
Jarno: what………? Kereta api, kok bisa?????
Joko: ya bisalah men, coba loe lihat diperlintasan kereta api. Jika palang pintunya ditutup itu tandanya ada kereta yang lagi nongol alias lewat, kalau palang pintunya dibuka itu tandanya gak ada kereta yang lewat……,ngarti gak loe?
Jarno: bener juga men, ini saatnya bilang “meow”……ha….ha…..ha….. sambil makan rumput. (x_x)

2 tanggapan untuk “tebak-tebak an

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s