MAMSASKA UNITED fc tumbang di hadapan KangGuru fc

Kamis, 27 september 2012 merupakan hari bagi mamsaska united untuk melakoni laga kedua setelah laga pertama ditekuk lutut tim tuan rumah SMAM 4Sugihwaras dengan skor telak. Kali ini mamsaska united akan meladeni KangGuru fc. kangGuru fc merupakan tim gabungan dari beberapa sekolah di perguruan muhammadiyah sumberrejo bojonegoro, dinamai kangGuru karena para pemain kangGuru fc semuanya adalah seorang guru yang ada di perguruan tersebut,

Laga ke dua ini digelar diaula futsal hayam wuruk atau yang lebih familiar disebut HW futsal di kota bojonegoro. Kali ini mamsaska united membawa 13 punggawa pemain yang akan di turunkan pada laga menghadapi kangGUru fc. Sebelum laga dimulai semua pemain pemanasan terlebih dahulu, kemudian setelah pukul 15.07 kick off babak pertama di mulai.

Di laga ini terlihat jelas bagaimana keseriusan para pemain mamsaska united menghadapi kangGuru fc, karena lawan yang mereka hadapi bukanlah tim kelas teri. Walaupun pertandingan berat sebelah namun para pemain mamsaska united mapu memberikan perlawanan yang berarti, hal ini dibuktikan dengan dibukanya gol pertama oleh khoirul mahfud pemain mamsaska united.

Tertinggal 1 angka membuat pemain kangGuru mulai menunjukkan taringnya dan berhasil memaksa kipper mamsaska united zaenuri untuk memungut bola dari gawangnya. Lanjut, para pemain mamsaska united mencoba menyerang namun selalu dapat dipatahkan oleh pemain kangGuru, dan terjadi serangann balik cepat lalu…gol..pemain kanGuru mampu melesatkan tendangan yang tidak bisa dihalau oleh zaenuri, skor imbang 1-1.

Menit ke-17 ane masuk menggantikan eka sebagai pemain tengah, ane pun dapat mersakan kerasnya laga ini. Sebagai posisi pemain tengah kewajiban ane harus menjaga daerah pertahanan sekaligus memberikan passing bola ke pemain depan. Tim lawan mulai menunjukan skill dan tehnik bermain bola mereka sehingga tak ayal kami harus banyak menerima kebobolan, dan skor pun berubah 4-1.

Dalam keadaan tertinggal tersebut pemain mamsaska united mencoba menerapkan gaya permainan yang lain dan ternyata dapat membuahkan gol dan memperkecil skor menjadi 4-2. kangGuru mulai merotasi pemainnya, pemain yang lelah diganti oleh pemain baru sehingga kini kekuatan mereka seolah-olah diisi kembali. Karena mendapat suntikan tersebut membuat kanGuru di atas angin dan kerap merepotkan barisan pertahanan kami,

Menit ke 25 kangGuru  mencetak gol, skor 5-2. Selang 3 menit giliran pemain mamsaska surya yang berhasil menggetarkan jala gawang kangGuru, skor 5-3. Pertandingan mulai terlihat seru semua pemain terlihat saling serang, karena kesalahan pemain belakang MU, lawan berhasil memperbesar k etinggalan skor 6-3, dan  hebatnya lagi selang 2 menit  pemain lawan mampu menjebol gawang kami, skor 6-2. Semua pemain MU terlihat lelah  keadaan tersebut dimanfaatkan pemain lawan untuk melakukan shooting dari luar kotak penalty dan kipper kami tidak mampu menghalau bola dengan baik dan gol, skor berubah 7-2. Priiiiit! Babak pertama selesai

Dibabak kedua pemain MU mampu mencetak gol untuk memangkas jarak, skor berubah menjadi 7-3, pemain kangGuru P. Tomy  menunjukkan tajinya sebagai striker dengan melakukan shooting dari tengah lapangan, tendangan keras tersebut tak mampu dibendung oleh ayik(kipper ke-2) dan skor berubah 8-3. Dan lagi-lagi pak tomi menunjukan kualitasnya sebagai pemain TOP dengan mencetak 2 gol dengan selang waktu 3 menit, skor menjadi 10-3.

Kemudian  kedua tim saling serang menyerang dan disaat itu MU mendapat 2 kesematan emas yang kedua duanya berbuah gol, skor 10-5, menit ke-45 semua pemain kangGuru terlihat loyo ini kesempatan MU untuk merotasi pemain, setelah merotasi beberapa pemain, MU berusaha menekan secara terus menerus yang akhirnya dapa memperkecil ketinggalan lewat sepakan indah surya, skor 10-6. Karena berhasil mencetak gol demi gol permainan MU mulai stabil diakhir-akhir petandingan, MU terus menerus mengobrak abrik barisan pertahanan lawan dan berhasil kembali mencetak gol, skor 10-7.

Namun, satu menit sebelum laga usai KangGuru mampu menambah skor menjadi 11-7. Dan akhirnya laga pun usai dengan skor 11-7. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua MU, setelah dulu ditekuk lutut oleh SMAM 4 Sugihwaras kini mereka pun harus rela di tekuk lagi oleh kangGuru.

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s