seperti apa ya???…………

al-ummah

hidup memang tidak mengenal siaran tunda apalagi siaran ulang. semua akan melangkah, berjalan dan berlari entah kita siap atau tidak. berbicara hidup kita tidak bisa melepaskan apa yang namanya usia atau umur
umur adalah kumpulan detik-detik, deretan menit-menit, bentangan jam demi jam yang berjalan linier dengan hari demi hari dan aakhirnya bermuara menjadi bulan dan tahun. dan itu semua adalah hakikat waktu. tapi berapa banyak dari kita yang menyadari hal itu.
kita lahir sebagai bayi, selang beberapa bulan menjadi baby yang lucu. merajut tahun menjadi balita yang menggemaskan. dan akhirnya kita menjadi anak yang sedikit banyak tahu hawa dunia. ketika kecil mungkin kita sempat berpikir, enak ya menjadi remaja?
dan masa itupun terlampui. namun benarkah enak seperti yang kita bayangkan dulu. tentu ini semua bergantung pada pengalaman kita masing-masing. Dan pada masa ini kita juga berpikir, enak ya menjadi orang lebih tua?
Dan masa itupun sekarang kita lampui. namun apakah enak seperti yang kita pikirkan?.inilah yang menghantu pikiranku. ketika SD berpikir enak ya menjadi SMP, dan ketika SMP berpikir enak ya menjadi anak SMA dan ketika SMA berpikir enak ya menjadi mahasiswa. Dan ketika mahasiwa berpikir enak ya menjadi orang sudah bekerja mapan dan berpenghasilan. ini yang mengusik pikiranku menginjak seperempat abad aku menghirup udara dunia.

 

sumber : catatan facebook kang heri setiawan or http://setia1heri.wordpress.com

Pengunjung Yang Bijak Adalah Yang Meninggalkan Jejak. Monggo Dikomeng Y(^_^)Y

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s